comscore
Kunjungi Forum
Lee Hyori Pilih 3 Artis Wanita Ini Kalau Bentuk Girlgroup
ARTIKEL
June 23, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/06/23/8391241_202006230316450057.jpg
(Foto: The Star)

Lee Hyori kini dikenal sebagai salah satu penyanyi solo yang sukses di Korea. Namun, siapa sangka jika diminta membentuk sebuah girlgruoup, Lee Hyori telah memiliki gambaran siapa saja yang akan direkrutnya. Hal tersebut terungkap dalam episode terbaru acara 'Hangout with Yoo'.

Pada 20 Juni 2020, trio SSAK3 yang terdiri dari Lee Hyori, Yoo Jae Suk dan sang leader Rain tengah mendengarkan lagu yang memungkinkan untuk dipakai pada grup mereka. Saat mendengarkan lagu-lagu itu, Lee Hyori berakhir dengan menyukai lagu 'Are You Ready'. Produser kemudian menjelaskan jika lagu itu dikomposeri oleh seorang produser musik yang menulis banyak lagu untuk para girlgroup. Mendengar hal itu, Hyori kemudian bercanda jika dia akan membentuk girlgroup dengan mengumpulkan tiga artis yang ingin diajaknya bekerja sama dalam sebuah grup. Ketiga artis itu adalah Jessi, Hwasa 'Mamamoo' dan Uhm Jung Hwa.

"Aku akan mengumpulkan para artis wanita dan melakukan lagu itu. Jessi, aku dan Umh Jung Hwa eonni, Hwasa juga datang," tuturnya.

Melihat penuturan itu, Rain kemudian bercanda jika grup tersebut harus dimanajeri Kwanghee. Menjawab candaan Rain, Hyori mengatakan jika Kwanghee akan jadi kurus jika menjadi manajer girlgrup tersebut.

"Kwanghee harus menjadi manajer untuk grup itu," tutur Rain.

"Aku pikir dia mungkin akan menjadi sangat kurus," balas Hyori.

Terlepas dari itu, trio SSAK3 direncankan bakal debut 18 Juli mendatang.

  Tautan artikel asli