comscore
Kunjungi Forum
Lee Hyori Ungkap Kemungkinan Tak akan Ada 'Hyori's Homestay Season 3'
ARTIKEL
June 29, 2020
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina

foto: JTBC

Selain drama Korea dan KPop, variety dan reality show Korea juga nggak boleh dilewatkan. Selain banyak konsep acara yang bisa bikin ngakak, tapi banyak juga lho yang bikin penggemar lebih tahu tentang idolanya.

Salah satunya adalah 'Hyori’s Homestay' atau 'Hyori's Bed & Breakfast' yang udah dua season. Di acara ini, kita bisa lihat seleb Korea kayak IU, YoonA 'SNSD' dan Park Bo Gum yang membantu Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga buat membantu pasangan tersebut.

Tapi sayangnya nih, 'Hyori’s Homestay' season 3 kemungkinan nggak bakal ada meskipun dua season sebelumya sebenarnya sukses dan jadi tontonan favorit netizen Korea. Alasan nggak ada 'Hyori’s Homestay' season selanjutnya adalah karena Lee Hyori ngerasa privasinya udah terganggu. Hal tersebut juga ia sampaikan saat sedang melakukan live Instagram pada Minggu, 28 Juni 2020.

"Season 3 'Hyori’s Homestay' kemungkinan bakal sulit buat dilakukan. Aku mengalami waktu-waktu yang sulit setelah keberadaan rumahku terungkap,"  kata Lee Hyori. Menurutnya, rumah seharusnya jadi tempat yang nyaman dan bikin bahagia buat suaminya, hewan-hewan peliharaannya, dan dirinya sendiri.

Pada tahun 2018 lalu, Lee Hyori bahkan memutuskan buat menjual rumahnya yang ada di Pulau Jeju itu karena privasi yang makin terganggu. Pihak JTBC kabarnya membeli rumah tersebut seharga Rp 18 miliar buat menjaga properti yang ada di dalamnya nggak rusak.

Sayang banget ya sebenarnya, tapi kalau privasi udah keganggu ya nggak enak juga. Semoga sekarang keadaan Lee Hyori dan suami sudah lebih baik ya.


Tautan artikel asli