Forum
Meskipun Sudah Bubar, Member Wanna One Tetap Berkumpul Tiap Anniversary!
ARTIKEL
August 10, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/08/10/8391241_202008101218430297.jpg


Hai Wannable! Happy 3rd anniversary untuk Wanna One! Di tanggal 7 Agustus pada tahun 2017, Wanna One resmi melangsungkan debutnya setelah 11 member terpilih dari program survival 'Produce 101 Season 2.' Mereka debut dengan merilis mini album '1X1=1 (To Be One)' dengan 'Energetic' sebagai lagu debut mereka.

Wanna One promosi selama 18 bulan. Kontrak mereka berakhir pada 31 Desember 2018 dan menggelar konser terakhir pada 24-27 Januari 2019 di Gocheok Sky Dome. Dengan konser tersebut, Kang Daniel, Yoon Jisung, Ong Seong Wu, Lain Guan Lin, Park Ji Hoon, Hwang Minhyun, Lee Daehwi, Bae Jinyoung, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, dan Park Woojin resmi melanjutkan aktivitasnya masing-masing dengan agensi mereka.

Kang Daniel, Yoon Jisung, Ong Seong Wu, Lain Guan Lin, Park Ji Hoon, Ha Sungwoon, dan Kim Jaehwan menjadi solois dan beberapa diantaranya menjadi aktor. Sedangkan Bae Jinyoung debut dengan boy group CIX, Park Woojin dan Lee Daehwi debut bareng di AB6IX, dan Hwang Minhyun melanjutkan aktivitasnya bareng NU'EST.

Walaupun udah bubar, tahu nggak sih kalau persahabatan mereka masih deket? Salah satu buktinya sempat diungkap oleh Lai Guan Lin. Di acara 'Happy Together,' magnae Wanna One itu mengatakan kala mereka punya janji yang akan dilakukan tiap ulang tahun debut atau tiap tanggal 7 Agustus.

Janji pertama adalah mereka akan berkumpul di setiap tanggal 7 Agustus. Seperti tahun lalu, sejumlah member diketahui ngumpul bareng lho. Janji kedua adalah member dengan penghasilan tertinggi selama setahun harus ngasih traktiran ke member lain. Tahun lalu juga kabarnya karena Yoon Jisung lagi wamil, doi ngirimin makanan buat para member-nya.

Nah, tahun ini, kayaknya Lai Guan Lin nggak bisa gabung di perayaan debut Wanna One. Gitu sih kalau dugaan para penggemar karena unggahannya di Instagram. Di captionnya, Lai Guan Lin menuliskan permintaan maafnya pada para hyungnya dan bilang buat bertemu lagi nanti. Postingannya ini juga dikomentari oleh Ha Sungwoon, Yoon Jisung, dan Park Ji Hoon.


"Guanlin, jangan sakit. Tetap sehat!" tulis Ha Sungwoon. Kalau Park Ji Hoon, "Walaupun kita terpisah jauh, tapi hati kita tetap sama," dan leader Yoon Jisung meninggalkan emoji hati di postingan anak bungsunya ini. Oh iya, Wannable juga bikin trending hashtag buat merayakan debut Wanna One lho. Ada #우리워너원_3주년에도_사랑해 dan #ThreeYearsWithWannaOne.

Kalau kamu Wannable, lagu Wanna One yang mana nih yang lagi kalian dengerin? Kalau aku 'Spring Breeze,' karena lagu itu kayak lagu Wanna One dan Wannable buat saling menguatkan satu sama lain juga buat saling mengenang momen manis yang udah dilewati bareng. Lagu ini juga kayak lagu janjiannya Wanna One dan Wannable buat ketemuan lagi di masa depan.



Tautan artikel asli