comscore
Kunjungi Forum
Lee Hyori Putuskan Berhenti Menggunakan Instagram
ARTIKEL
September 02, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina

(Foto: Marie Claire)

Hari ini, Rabu, 2 September 2020, salah satu solois ternama asal Korea Selatan, Lee Hyori, memberikan pengumuman mengejutkan kepada para penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah sebuah potret dirinya dalam nuansa hitam putih, Lee Hyori menyatakan bahwa dia sudah memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial Instagram. Hal itu akan ia lakukan dalam jangka waktu tiga hari kedepan.


“Keputusan ini aku ambil bukan karena isu yang baru-baru ini terjadi (meskipun kejadian tersebut agak mempengaruhi keputusan ini), namun ini adalah media dimana aku ingin berkomunikasi dengan penggemarku karena aku jarang berpromosi dan penggemarku kurang mendapatkan update. Tapi ternyata, media ini jauh lebih sulit dari yang aku bayangkan dan ini media ini punya cara untuk membuatmu khawatir disana sini,” ungkap Lee Hyori dalam unggahan tersebut, dilansir dari Allkpop.

Solois kelahiran tahun 1979 itu mengatakan bahwa dirinya akan mempertimbangkan cara lain untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Ia juga berterima kasih karena penggemarnya datang untuk melihatnya meskipun ia merasa tidak pantas menerima itu, serta cinta dan dukungan dari penggemar selama ini.

Tak lupa, Lee Hyori juga berterima kasih atas segala kritik yang diberikan untuk dirinya. Ia juga berharap semuanya bisa melindungi tempat mereka masing-masing di dunia ini meskipun sedang menghadapi kesulitan akhir-akhir ini. 

Lee Hyori sendiri memutuskan untuk bergabung dengan Instagram pada tahun 2016. Baru-baru ini, dirinya menyebabkan sebuah kontroversi dengan mengadakan siaran langsung di Instagram bersama dengan YoonA ‘SNSD’ saat mereka sedang berkaraoke disaat orang-orang di Korea Selatan disarankan untuk tidak keluar rumah karena COVID-19. 

Kontroversi terbaru dari Lee Hyori adalah saat dirinya membuat lelucon yang terkesan menyudutkan nama yang biasa digunakan oleh masyarakat China yaitu ‘Mao’. Meskipun Lee Hyori akhirnya memutuskan untuk mundur dari Instagram, penggemar masih bisa melihat penampilannya dalam project group ‘Refund Sisters’.

Semoga ini keputusan terbaik ya buat Lee Hyori!