Forum
IU Beri Kabar untuk UAENA Soal Album Baru!
ARTIKEL
September 09, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Wah, kabar baik buat UAENA nih! Kenapa? Soalnya IU akhirnya memberi kabar soal album baru!

Pada tanggal 9 September 2020, melalui segmen YouTube bernama ‘New Employee Lee Jidong’s ASMR’, IU berkesempatan untuk menjawab pertanyaan dari penggemar nih. Dalam segmen tersebut, IU ‘berubah’ menjadi petugas telemarketer untuk agensinya, EDAM Entertainment.



Dilansir dari Allkpop, dara cantik kelahiran tahun 1993 itu kemudian menjawab telepon dengan gaya ASMR. Penelepon pertama bertanya mengenai konser online IU di tahun 2020 ini. IU yang menyamar sebagai Lee Jidong kemudian menjawab bahwa setelah ia menerima informasi dari kantor pusat, tidak ada rencana untuk mengadakan konser online. Tapi sebagai gantinya, IU akan mengadakan berbagai acara yang tak kalah serunya.

Nah, di bagian ini, IU yang menjawab pertanyaan sebagai Lee Jidong juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan full-album yang menurut rencana, akan dirilis di akhir tahun 2020. 

Ia kemudian juga menambahkan bahwa karena ini adalah full-album pertama IU setelah sekian lama, maka ia sedang mengerjakannya dengan hati-hati, sebelum dirilis secara mengejutkan. Wah, bakalan pecah banget nih album barunya IU!

Selain itu, IU juga akan melanjutkan konten populernya di YouTube yang berjudul 'Homebody Vacation with IU' di musim kedua secepatnya! 

Wah, full-album, terus ditambah 'Homebody Vacation with IU' season 2! Mantap!