Forum
Yuri 'SNSD' Resmi Jadi Pemilik untuk Sebuah Gedung!
ARTIKEL
October 07, 2020
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/10/07/8391241_202010070302380167.jpg

Bagi beberapa orang membeli gedung dianggap sebagai investasi. Ya, biar uang kita enggak tiba-tiba "lenyap" maka berinvestasi jadi cara untuk mengamankannya. Di Korea sendiri sudah banyak selebritis yang memutuskan membeli gedung sebagai bentuk investasi. Enggak main-main para selebritis ini memiliki lebih dari satu gedung dan harganyapun tergolong cukup fantastis.

Baru-baru ini member Girl Generation Yuri diikabarkan membeli sebuah gedung di kawasan NonHyun-dong, Gangnam. Gedung di kawasan elit Seoul tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Gedung tersebut ditaksir senilai 128 Ratus Juta Won atau sekitar Rp162 Miliar.


Sumber: koreaboo/naver

Terletak di kawasan strategis Gangnam sekitar distrik Apgujeong, bangunan ini kabarnya dibangun tahun 2003 lalu direnovasi pada 2017. Gedung ini memiliki total enam lantai termasuk lantai basement. 

Sebagai informasi gedung ini bukanlah bangunan pertama yang dibeli oleh Yuri. Sebelumnya perempuan kelahiran Seoul ini telah memiliki rumah mewah di kawasan Cheongdamdong. Rumah senilai Rp17,6 miliar ini memiliki luas 670 meter persegi.

Yuri sendiri bukanlah satu-satunya member Girl's Generation yang memiliki rumah ataupun gedung. Beberapa member lain pun rupanya juga melakukan hal yang sama dengan Yuri.

Mulai dari Yoona dengan gedung di Gangnam senilai Rp 127 miliar. Gedung tersebut memiliki empat lantai dengan basement dua lantai. Lalu ada Seohyun yang memiliki rumah mewah di daerah Gangnam dengan harga sekitar Rp 13,6 miliar. Rumah tersebut memiliki luas bangunan hingga 238 meter persegi.

Sumber: Twitter/GirlsGeneration

Dengan kesuksesan yang di raih oleh girl group ini, agaknya apa yang dilakukan para member ini cukuplah masuk akal. Berbagai aktivitas keartisan dari acara manggung, reality show hingga drama tentumembuat pundi-pundi kekayaan mereka makin menggendut.

Tautan artikel asli