Forum
4 Idol ini Terima Kebencian dari Netizen Karena Alasan Tak Masuk Akal
ARTIKEL
October 30, 2020
Penulis hanasora
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/10/30/8391241_202010300611490434.jpg

Bukan menjadi hal yang aneh lagi ketika kita tidak menyukai seorang idol entah dengan alasan yang masuk akal atau bahkan tidak sama sekali. Gimana ya, kadang tuh sebagai seorang fans ada saatnya merasa kecewa sang idol. Tapi kalau sampai benci kok rasanya kelewatan, eh cuma itu hak mereka sih ya hehe. Nah, menurut beberapa netizen nih, ada beberapa idol yang menurut mereka tuh dibenci fans hanya karena alasan yang sepele banget. Kalau menurut kalian, gimana?

1. Yeri

https://s.kaskus.id/images/2020/10/30/8391241_202010300612150939.jpg

Ada yang inget gimana Yeri murung di Red Carpet SBS Gayo Daejun 2017? Murungnya Yeri ini ternyata membuat beberapa fans Kpop kecewa hingga membencinya. Enggak tahu mereka yang benci ini haters atau emang kecewa aja sama sikap Yeri. Padahal menurut netizen, wajar aja kalau Yeri masih murung, karena beberapa hari sebelumnya dia ditinggalkan oleh Jonghyun 'SHINee' yang ditemukan meninggal karena bunuh diri. Siapa coba yang enggak sedih ditinggal pergi selamanya sama temen deket. 

2. Sana

https://s.kaskus.id/images/2020/10/30/8391241_202010300612520905.jpg

Sana ini dibenci karena mengunggah tentang harapannya terhadap era kekaisaran baru Jepang. Well, kita semua tahu gimana 'tidak akurnya' Jepang dengan Korea karena sejarah masa lalu. Tapi menurut ane, agak sedikit tidak adil jika Sana dibenci hanya karena memperlihatkan rasa nasionalisme untuk negaranya sendiri. Terutama ketika di TWICE memang beberapa anggotanya memang berasal dari Jepang.

3. Chen

https://s.kaskus.id/images/2020/10/30/8391241_202010300613150398.jpg

Pasti masih pada ingen gimana waktu Chen mengumumkan tentang rencananya akan menikahi tunangannya yang tengah hamil. Banyak fans yang merasa kecewa hingga berubah menjadi haters. Aduh, hari gini rasanya udah nggak pantes ngebenci idol yang memutuskan untuk menikah. Bagaimana pun mereka hanya manusia biasa, yang kebetulan berprofesi sebagai seorang idol. Lagian masa sebagai fans kita tega melihat sang idol menua sendiri tanpa ada bahu untuk bersandar hehe.

4. Krystal

https://s.kaskus.id/images/2020/10/30/8391241_202010300613380674.jpg

Krystal ini dihujat hanya karena tidak memberikan ucapan bela sungkawa atas meninggalmnya mendiang Sulli. Ketika banyak idol yang ikut berbelasungkawa untuk Sulli, tidak ada unggahan apa pun dari Krystal untuk sabahatnya itu. Duh, padahal enggak memposting tuh bukan berarti nggak bersedih juga kan ya. Buktinya malah Krystal ada di rumah duka  Sulli selama tiga hari untuk menemani keluarga mendiang. 

Haters emang ada-ada aja ya kelakuannya. Bikin bingung!


Tautan artikel asli