Forum
Wanna One Kemungkinan akan Reuni di MAMA 2020!
ARTIKEL
November 05, 2020
Penulis yourkive
Editor Augusta Regina


Wannables! Siapa yang sudah kangen berat sama Wanna One? Duh, udah lama banget ya rasanya nggak melihat mereka berdiri di satu panggung! Hari ini, 5 November 2020, sepertinya ada angin segar buat kalian karena, Wanna One kemungkinan akan segera reunian!

Dilansir dari Allkpop, seorang insider mengungkapkan bahwa ada kemungkinan bagi Wanna One untuk melakukan reuni di acara penghargaan musik tahunan. ‘Mnet Asian Music Awards 2020’! Kabarnya, CJ ENM melihat adanya kemungkinan bagi grup yang terbentuk pasca acara survival ‘Produce 101 Season 2’ ini untuk melakukan sebuah penampilan di MAMA yang akan digelar pada tanggal 6 Desember 2020 mendatang.

Merespon kabar tersebut, pihak CJ ENM akhirnya angkat bicara. Menurut mereka, memang ada rencana untuk mengadakan penampilan khusus untuk Wanna One dalam acara MAMA tahun ini. Namun, belum ada keputusan final untuk rencana ini.

Beberapa waktu yang lalu, lima dari sebelas member Wanna One sudah sempat kembali tampil satu panggung dalam acara ‘KCON: TACT season 2'. Member yang tampil saat itu adalah Lee Daehwi, Park Woojin, Kim Jaehwan, Bae Jinyoung, dan Park Jihoon.



Saat kelima mantan member Wanna One ini tampil, angka pencarian terkait Wanna One meningkat sebanyak 20.24%! Terbukti ya, banyak banget yang kangen sama Wanna One nih!

Wanna One sendiri memulai debut mereka pada 7 Agustus 2017. Mereka beranggotakan Yoon Jisung, Ha Sungwoon, Hwang Minhyun, Ong Seongwoo, Kang Daniel, Kim Jaehwan, Bae Jinyoung, Park Woojin, Lee Daewhi, Park Jihoon, dan Lai Guanlin. 

Kontrak mereka kemudian resmi berakhir pada tanggal 31 Desember 2018. Meskipun sudah berakhir, Wanna One masih sempat menghadiri beberapa acara penghargaan sebagai grup, dan melakukan konser perpisahan di bulan Januari tahun 2019 bertajuk ‘Wanna One Final Concert – "Therefore"’.

Duh, kita tunggu kabar selanjutnya, ya! Semoga beneran reuni!



Tautan artikel asli