Forum
Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Kembali Satu Frame dalam Remake Film Jepang, 'Josee'
ARTIKEL
November 09, 2020
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/11/09/8391241_202011091251460358.jpg

Rasa kangen para penggemar pada pasangan ini bakal terbayar sebab keduanya bakal terlibat dalam proyek film baru. Kembali dipasangkan sebagai pasangan kekasih, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min bakal beradu akting dalam film 'Josee'. 

Baru-baru ini teaser poster untuk film tersebut baru saja dirilis pada Jumat (6/11/2020). Film drama ini enggak lain adalah remake dari film asal Jepang yang rilis 2004 silam berjudul "Josee, the Tiger and The Fish'. 'Josee, the Tiger and The Fish' sendiri adalah sebuah kumpulan cerpen Jepang karya Seiko Tanabe tahun 1958. Sebelum diremake oleh Korea, film ini ternyata udah lebih dulu dibuat animenya loh. Untuk film animenya sendiri rencananya bakal tayang hari Natal Tahun ini. Di Korea sendiri film yang disutradarai oleh Isshin Inudo ini dapat sambutan baik dari audiens Korea.

Melihat respon yang baik itu, Sutradara Kim Jong Kwanpun berkeinginan untuk meremake film tersebut. Bagi agan yang penasaran, kalian bisa lihat karya Kim Jong Kwan di series Netflix PERSONA di episode 'Walking at Night' dan film The Table (2017). 

'Josee' berkisah soal kisah cinta antara seorang mahasiswa bernama Yong Suk (Nam Joo Hyuk) dengan seorang perempuan difabel bernama Josee (Han Ji Min). Josee yang memiliki kekurangan tak bisa dengan leluasa untuk bepergian ke luar rumah. Ia hanya bisa keluar rumah saat ada sang nenek yang bersedia untuk mendorong kursi rodanya. Namun, kehidupan Josee yang membosankan berubah saat ia bertemu dengan Yong Suk. Dari pertemuan tak sengaja inilah kisah cinta mereka mulai bertumbuh.

Cinta unconditional yang terbangun antara keduanya digadang-gadang bakal mampu menumbuhkan emosi bagi para penontonnya. Dalam poster sendiri, ditampilkan chemistry yang kuat antara Josee dan Yong Suk. Josee yang sebelumnya terkungkung dalam kehidupannya yang serba terbatas mulai menemukan keindahan dunia luar dengan hadirnya Yong Suk. Tampak keduanya saling bertatapan dalam ruang yang disinari oleh cahaya matahari.


Di poster kedua, keduanya tampak akrab menghabiskan waktu berdua di sebuah toko buku. Tumpukan buku yang mengelilingi keduanya bak jadi saksi bisu keintiman mereka berdua. Menambah suasana yang terbangun, dalam poster itu tertulis 'Momen terindah kita" dimana menyiratkan akan sebuah momen spesial yang enggak bisa terulang lagi. Selain poster film ini juga merilis sebuah foto yang menampilkan dua pemain tampak saling bertatapan.


Film ini sendiri jadi project bareng ketiga mereka usai membintangi drama The Light in Your Eyes tahun 2019 dan serial Here. 'Josee' rencananya bakal diputar perdana pada Desember nanti. Sementara itu, Nam Joo Hyuk sendiri saat ini tengah disibukkan dengan drama 'Start Up' yang ia bintangi bersama Suzy dan Kim Seon Ho. 

Tautan artikel asli