Forum
Lee Sung Soo Ungkap Red Velvet Siap Comeback dengan Konsep Baru!
ARTIKEL
November 23, 2020
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/11/23/8391241_202011230933180484.jpg

Dalam konferensi pers bertajuk 'Meet the Future - Post Pandemic' SM Entertainment membahas berbagai project masa depan untuk para artis yang mereka naungi. Dalam konferensi tersebut mereka juga menyinggung soal comebacknya girl group Red Velvet. Hal itu diungkap langsung oleh CEO SM Enterteinment, Lee Sung Soo.

Lee Sung Soo menjelaskan jika Red Velvet bakal melakukan comeback di waktu dekat. Ia juga membocorkan konsep seperti apa yang akan diusung oleh Red Velvet di comeback tersebut.

"Dan dalam waktu dekat mereka akan comeback dengan konsep yang lebih dewasa. Kami berharap dalam comeback tersebut akan banyak menaruh minat dan dukungan pada Red Velvet," jelasnya.

Tak lupa ia juga membahas terkait kontroversi yang menimpa salah seorang member Red Velvet yang belakangan ini ramai dibicarakan.

"Red Velvet ya. Ada sedikit kontroversi memang baru-baru ini. Tapi kami telah meminta maaf secara tulus pada orang yang bersangkutan. "

Pernyataan ini seolah mematahkan kekhawatiran netizen yang menduga akan mundurnya Irene dari Red Velvet. Sebelumnya Irene Red Velvet sendiri pernah terseret kontroversi atas tindakan tak menyenangkannya di masa lalu. Namanya menjadi perbincangan panas saat ada sebuah akun anonim yang membongkar tindakan kasar Irene Red Velvet pada orang-orang di balik layar. Saat isu itu mencuat, Irene langsung menyampaikan maaf atas tindakannya itu.

Tak ada informasi lebih lanjut terkait comeback ini. Namun kabar ini disambut hangat oleh para penggemarnya. Pasalnya comeback ini akan menjadi momen yang ditunggu para fansnya mengingat, Red Velvet sudah cukup lama tak melakukan comeback dalam formasi lengkap pasca kecelakaan yang menimpa Wendy. Comeback terakhir yang mereka lakukan bertajuk 'Psycho' dilakukan pada tahun 2019 lalu.

Tautan artikel asli