Forum
Sudah Punya 23 Member, NCT akan Kembali Tambah Member?
ARTIKEL
November 23, 2020
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/11/23/8391241_202011230520130628.jpg

SM Entertainment tampaknya punya rencana berbeda untuk satu boygrup mereka, 'NCT'. 'NCT' memang grup yang bisa dibilang menghadirkan konsep spesial. Pasalnya, 'NCT memiliki member yang bisa bertambah dan juga memiliki banyak unit. Sampai saat ini, 'NCT' secara total memiliki 23  member yang terbagi di beberapa unit. Namun, jumlah member yang terhitung sudah banyak itu rupanya masih belum cukup bagi SM Ent.

Dalam sebuah konferensi bisnis bertajuk COMEUP 2020 Meet The Future Post Pandemic, CEO SM Ent, Lee Sung Soo mengungkapkan rencana SM Ent pada 'NCT' secara publik. Dalam acara tersebut, Lee menyampaikan jika SM Ent berniat menambah lagi member 'NCT' tahun depan. SM Ent juga berencana memperluas 'NCT' dan menargetkan beberapa negara seperti Australia, Afrika hingga Eropa.


"Bukan hanya satu tim, tapi 'NCT 127', 'NCT Dream', 'NCT U' dan 'WayV', NCT adalah cara yang memungkinkan kami untuk memperluas tim tanpa batas. Kami memiliki rencana untuk memperluas NCT ke Jepang, Asia Tenggara, Amerika, Eropa, Australia bahkan hingga Afrika di lain waktu. Kamu tidak percaya, kan? Kami juga, tapi kami akan mewujudkannya. Banyak trainee yang sudah menandatangani kontrak dengan kami, berlatih keras. Tahun depan, kami memiliki rencana untuk mendebutkan unit NCT yang cukup besar, jadi harap nantikan," tutur Lee.

Bocoran ini pun cukup mengejutkan beberapa penggemar dan membuat tagar 'NCT Afrika' sempat trending di Twitter. NCT sendiri sampai saat ini diketahui baru memiliki satu grup unit di luar Korea yakni 'WayV' yang aktif berpromosi di China dan dipenuhi member asal China kecuali Ten yang asli Thailand. Jika rencana untuk membentuk unit lain dengan berpormosi di negara lain itu benar-benar terjadi, SM Ent tentu membuat sebuah terobosan tak biasa di dunia Hallyu.

Tautan artikel asli