Forum
Lakukan Kontak Minor dengan Staff Positif COVID-19, VICTON Jalani Karantina Mandiri
ARTIKEL
November 24, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina

(Foto: twitter @VICTON1109)

Kabar terbaru datang dari boy group yang bernaung di bawah Play M Entertainment, VICTON. Setelah kabar bahwa seorang staff dari 1theK dinyatakan positif COVID-19, seluruh member VICTON yang baru saja melakukan kontak minor dengan staff tersebut segera menjalani tes untuk COVID-19.

Pada hari ini, Selasa, 24 November 2020, pihak agensi dari VICTON merilis sebuah pernyataan terkait hal ini.

Dilansir dari Allkpop, ketujuh member VICTON saat ini sedang menjalani tahap karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Pihak agensi menerima kabar perihal staff tersebut pada tanggal 22 November 2020, setelah VICTON melakukan proses rekaman bersama 1theK pada tanggal 20 November 2020.


“Dengan begitu, pada tanggal 23 November, ketujuh member bersama dengan lima staff kami melakukan tes, dan semuanya menerima hasil negatif.” ungkap Play M Entertainment dalam pernyataan resminya.

Pihak agensi juga meyakinkan bahwa saat VICTON melakukan proses rekaman bersama 1theK, seluruh prosesnya dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di Korea Selatan saat ini, mengingat pemerintah Negeri Ginseng baru saja menaikkan status sosial distancing di sana.

Play M berjanji akan memberi update terkait dengan jadwal VICTON mendatang dan jika memang ada topik lain terkait dengan lima staff yang ikut bersama VICTON. Terakhir, Play M memohon maaf karena sudah menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar karena peristiwa ini.

VICTON sendiri sedang bersiap untuk merilis album terbaru mereka, ‘Voice: The Future Is Now’, yang rencananya akan rilis pada tanggal 1 Desember mendatang.




Kita doakan, semoga semuanya dalam keadaan baik, ya!