Forum
VICTON Akhirnya Putuskan untuk Tunda Comeback Kali Ini
ARTIKEL
November 24, 2020
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina

(Foto: twitter @VICTON1109)

Kabar lain kembali datang dari VICTON nih guys. Setelah memutuskan untuk menjalani karantina mandiri pasca melakukan kontak minor dengan salah satu staff 1theK yang baru saja dinyatakan positif COVID-19. 

Pada tanggal 23 November 2020, seluruh member VICTON beserta dengan lima staff yang ikut menghadiri jadwal rekaman mereka bersama 1theK pada tanggal 20 November 2020, telah menjalani serangkaian tes untuk COVID-19, dan mereka semua sudah dinyatakan negatif.

Meskipun begitu, mereka tetap harus menjalani proses karantina mandiri selama dua minggu ke depan. 

Berkaitan dengan karantina yang harus dijalani, VICTON memutuskan untuk mengundur comeback mereka kali ini. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Play M Entertainment, selaku agensi yang menaungi VICTON.


Sebelumnya, album terbaru VICTON yaitu 'VOICE : The future is now' dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 1 Desember 2020. Namun karena adanya kejadian ini, pihak Play M Entertainment memutuskan untuk mengundur jadwal perilisan album tersebut.

Play M Entertainment juga memohon maaf kepada ALICE (sebutan untuk penggemar VICTON) atas kejadian ini, dan karena membuat mereka khawatir.

Semoga karantina nya berjalan lancar dan semuanya sehat, ya!