Forum
Manisnya Winter 'aespa' dalam Foto Pre-Debutnya!
ARTIKEL
November 25, 2020
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/11/25/8391241_202011251013380375.jpg
(Foto: twitter @official_aespa)

‘aespa’ memang sedang menjadi grup yang banyak disorot oleh publik karena debutnya yang luar biasa. Kecantikan dan aura yang terpancar dari setiap membernya seolah menjadi ingatan yang tertinggal bagi para penggemarnya. Keempat gadis energik ini masih terus menjadi trending di berbagai kanal media sosial.

Salah satu member yang baru-baru ini menarik perhatian untuk diperbincangkan adalah si cantik Winter. Baru-baru ini dia menjadi berita utama di berbagai media lantaran foto-foto pra debutnya yang telah beredar secara online.

Dalam foto ini, Winter terlihat masih sangat muda, berpose selfie di depan cermin dengan memegang sedikit pipinya. Meskipun dalam foto tersebut Winter tidak memiliki rambut pirang, akan tetapi dia terlihat imut dengan pipi chubby serta rambutnya yang terlihat acak-acakan.



Foto selanjutnya memperlihatkan seorang Winter yang tengah remaja dan sedang duduk sambil tersenyum. Dia terlihat sangat menggemaskan dalam foto ini, senyumannya yang manis terlihat tegas dan membanggakan untuk dilihat semua orang. Dengan mengenakan seragam sekolahnya, dia terlihat seperti gadis sekolah pada umumnya.  Yang membuat tak bisa terlupakan adalah pipinya yang selalu tampak membuat dirinya sangat imut.



Foto selanjutnya menunjukkan ketika dia sedang melototkan matanya yang besar. Bahkan ketika muda, dirinya tampil menawan dengan mata indah yang memiliki kelopak mata ganda alami. Selain mata yang indah, dia juga memiliki garis hidung yang sempurna sejak muda. Ini membuktikan bahwa hingga sekarang dirinya tak mengalami perubahan signifikan.



Pada foto terakhir, para penggemar mungkin lagi-lagi akan gagal fokus dengan pipi chubby yang dimiliki Winter semasa remaja. Kulitnya yang putih berpadu cantik dengan pipinya yang menggemaskan tentu membuat iri semua orang yang melihatnya.


Meskipun tak lagi memiliki pipi menggemaskan, sekarang pun Winter terlihat semakin cantik dengan penampilan barunya yang lebih dewasa dengan rambut pirangnya. Winter membuktikan bahwa bahkan seorang idol favorit pun akan bertumbuh dan bersinar seiring berjalannya waktu, karena itu memang tuntutan dari pekerjaan untuk selalu tampil cantik sepanjang waktu. Tapi baik Winter yang dulu maupun yang sekarang, mereka terlihat sama-sama mengagumkan kan?