Forum
Pernah Sekelas dengan Karina 'aespa', Netter ini Ungkap Karina Masih Seperti Dulu
ARTIKEL
November 30, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
foto: SM Ent

Girlband baru SM Entertainment memang lagi mencuri perhatian banget. Salah satu group yang dinantikan debutnya karena pastinya banyak yang menantikan karena selain berasal dari agensi besar juga penasaran dengan talenta para membernya. 
Dengan popularitas yang langsung melejit juga diiringi dengan beberapa rumor yang berusaha menjatuhkan para membernya. Sepertk Karina nih yang sejak sebelum debut sempat dikabarkan menjelek-jelekkan seniornya di agensi. Nggak cuma itu, Karina juga pernah diterpa rumor kalau ia punya sikap yang buruk semasa sekolah.

Tapi baru-baru ini, sebuah postingan di komunitas online lagi ramai dibicarakan yang mengungkap kepribadian Karina saat masih sekolah. Ia sebenarnya mengungkap hal tersebut di channel YouTube.

Dalam postingan di komunitas online tersebut, ia mengaku lebih tua dua tahun dari Karina dan cukup dekat buat dikatakan sebagai seorang teman. Saat masih sekolah, menurutnya Karina udah terlihat cantik. Seolah-olah membantah rumor lain tentang prosedur operasi plastik yang dilakukan member aespa.


foto: instiz

"Aku sangat senang Karina bisa sukses sekarang. Aku juga ikut merasa sakit hati saat rumor palsu tentangnya beredar"

Selain rumor soal membernya, aespa juga beberapa kali tersandung isu plagiarisme yang dilakukan agensi dalam beberapa konsep debut mereka ini. Kayak konsep foto teaser, salah satu scene MV, hingga konsep stage di 'Inkigayo'.

Makin tinggi popularitas emang bakal munculin banyak rumor nggak berdasar, semoga nggak lagi deh soalnya agensi juga akan mejindak tegas penyebar rumor-rumor palsu artis di bawah naungannya.