Forum
Gaya aespa di Red Carpet 'KBS Gayo Daechukjae' Tuai Komentar Negatif
ARTIKEL
December 21, 2020
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2020/12/21/8391241_202012211024210296.jpg

Baru aja memulai langkahnya di industri hiburan Korea Selatan membuat girl group paling bungsunya SM Entertainment yaitu aespa, sekarang ini ramai jadi perbincangan. Punya talenta yang nggak perlu diragukan, dan ditambah debut di bawah salah satu agensi besar di Korea Selatan, membuat seluruh tatapan tertuju pada Karina cs ini.  Namun sayang, pakaian yang dikenakan aespa baru-baru ini menjadi sorotan publik dan mengundang komentar kurang baik dari netizen.

Saat mereka menghadiri acara festival musik akhir tahun dari KBS, yaitu 'KBS Gayo Daechukje,' penampilan aespa dengan 'Black Mamba' sih selalu memukau kayak biasanya ya, tapi nggak dengan momen red carpet-nya yang banjir kritikan dari netizen. Kritikan ini nggak ditujukan ke member kok, tapi ke stylist yang mendandani mereka.

Red carpet 'KBS Gayo Daechukje' yang juga diadakan pada 18 Desember itu ramai jadi perbincangan karena aespa mengenakan outfit yang menurut netizen nggak terkonsep dan downgrade banget dari outfit mereka saat di stage.



foto: KBS

Banyak yang salah fokus dengan model baju para member. Kayak Giselle yang pakai suit warna nude dengan blazer oversized, Winter yang kayak baju belum jadi karena aksen pita-pitanya, gembok-gembok kecil di sekitar pinggul Karina, hingga outfit Ningning yang kelewat terbuka dan kayak tirai terikat dan terjulur. Netizen menganggap kalau outfit red carpet mereka seperti hasil dari 4 stylist berbeda yang nggak ada komunikasi satu sama lain.

foto: Dispatch

Padahal jangan salah, outfit yang mereka kenakan berasal dari brand Givenchy lho, salah satu brand terkenal di dunia fashion. Fakta lain menyebutkan kalau baju-baju yang dikenakan oleh para member aespa belum dirilis secara official hingga Februari mendatang. Outfit ini adalah bagian dari koleksi Givenchy Spring-Summer 2021 dari desainer Matthew M. Williams.

Makanya, ada perbedaan pendapat di kalangan fans kalau seharusnya mereka bangga karena Givenchy seperti mengirimi langsung baju mereka yang bahkan belum dirilis untuk member aespa.


foto: Givenchy - Koreaboo

Karena red carpet juga cukup jadi sorotan, jadi kayaknya mungkin harus lebih hati-hati deh ya buat para stylist. Netizen kalau udah komentar, serem~ 

Tautan artikel asli