Forum
Han Seung Woo Jelaskan Alasan Dibalik Tertundanya Comeback VICTON
ARTIKEL
December 30, 2020
Penulis archangela13
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2020/12/30/8391241_202012300611130332.jpg
(Foto: Esquire)

Baru-baru ini, Han Seung Woo 'VICTON' melakukan wawancara sekaligus pemotretan dengan majalah Esquire. Di sini Han Seung Woo berbagi mengenai banyak hal terkait masa kini dan masa depannya. Salah satunya, adalah alasan mengapa comeback VICTON ditunda.

Tergabung dalam boy group VICTON sejak tahun 2016 memang membuat dirinya menjadi populer di kalangan masyarakat pecinta K-Pop. Lama tak terlihat, VICTON rencananya akan melakukan comeback pada 1 Desember lalu dengan album penuh pertama mereka ‘VOICE : The future is now’, akan tetapi mereka akhirnya menundanya karena ada anggota yang melakukan kontak dengan seseorang yang didiagnosis COVID-19.

Meskipun semua anggota VICTON dan staf di agensi mereka telah dinyatakan negatif dari virus, untuk sementara waktu mereka tetap harus melakukan karantina secara mandiri, maka dari itu comeback terpaksa harus ditunda.

Berbicara mengenai penundaan, Han Seung Woo mengaku bahwa dirinya telah berjuang melawan rasa kecewa dan kegugupannya setelah rencana comeback mereka yang gagal. Dia mengungkapkan, “Kami bekerja keras untuk mempersiapkannya, dan mungkin itu karena kami sangat menantikannya, tetapi saya merasa sangat kecewa (karena kami harus menunda). Saya benar-benar ingin segera menunjukkan musik yang kami buat.”

Dia melanjutkan, “Saat jeda kami bertambah lama, saya mulai merasa cemas, jadi saya menghabiskan hampir setiap hari di studio untuk mencurahkan semua energi saya untuk mengerjakan musik.”

(Foto: Esquire)

Melihat masa depannya sebagai artis, Han Seung Woo berbagi bahwa ia berharap untuk tetap aktif di insustri musik untuk waktu yang lama.

“Bahkan setelah saya beranjak dewasa, saya ingin membuat musik yang sesuai dengan usia tersebut dari sudut pandang musik. Saya rasa untuk dapat membuat musik dalam waktu yang lama, akalian harus lebih memperhatikan musik daripada penampilan atau citra kalian, “ ungkap dirinya.

Sebagai seorang musisi, dia pasti memiliki panutan dalam bermusik. Han Seung Woo ternyata mengidolakan sosok seorang Jay Park untuk dijadikan panutan dalam berkarya. Dia berkata, “Jay Park adalah artis yang saya sukai sejak lama. Bukannya saya ingin menjadi penyanyi terkenal seperti Jay Park, tapi saya ingin bisa menciptakan banyak hal, satu per satu, tidak menggunakan apapun selain kekuatan sendiri, seperti yang dilakukan Jay Park.”

Setelah melakukan penundaan jadwal comeback, recananya album lengkap pertama VICTON ‘VOICE : The future is now’ akan dirilis pada 11 Januari mendatang pukul 6 sore KST. Jadi para penggemar diharap sabar sebentar ya! 

Tautan artikel asli