Forum
Baca Naskah 'Penthouse 2', Kim So Yeon Kaget!
ARTIKEL
January 06, 2021
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina


foto: SBS

Nonton drama 'Penthouse' itu memang kayak roller-coaster banget ya, dengan banyaknya plot twist nggak terduga dan nggak terpikirkan oleh penontonnya. 'Penthouse' season pertama, yaitu 'Penthouse: War in Life' udah selesai ditayangkan pada Selasa, 5 Januari 2021 dengan total 21 episode. 

Setelah selesai season pertama, 'Penthouse' udah nyiapin season kedua yang bakal tayang pada Februari mendatang. Season ketiga juga direncanakan tayang tahun ini kok. Untuk season dua dan tiga, masing-masing akan memiliki akan memiliki 12 episode.

Para pemainnya pun sebagian besar masih sama dengan season pertama. Menariknya, pihak 'Penthouse' bilang kalau bakal banyak pemainnya yang double character di season ini. Salah satu yang tetap muncul di 'Penthouse' season selanjutnya adalah Lee Ji Ah yang di season pertama karakternya meninggal dunia.

Kim So Yeon yang berperan sebagai Cheon Soo Jin mengungkapkan beberapa hal tentang 'Penthouse' season dua. "Aku merasa seperti baru dua hari lalu aku gugup dan excited saat aku menerima naskahnya untuk pertama kali, tapi sekarang kami udah menyelesaikan season pertama. Aku juga merasa dekat dengan tim 'Penthouse,' mungkin karean kami melewati masa sulit 2020 bersama-sama," kata Kim So Yeon.


foto: SBS

Mengenai karakternya sebagai Cheon Seo Jin, Kim So Yeon mengaku kalau dirinya masih memiliki kekurangan dalam memerankannya. Tapi ia cukup puas bisa menunjukkan sisi lain dari karakter Cheon So Jin. Nggak heran sih, banyak netizen yang berharap kalau Kim So Yeon bisa mendapatkan daesang lewat aktingnya di 'Penthouse' ini.

Membicarakan season selanjutnya, 'Penthouse' udah mulai proses produksinya dan dirinya berjanji bakal lebih baik dari season pertama. Duh padahal season pertama aja udah keren banget ya aktingnya. Makin bikin penasaran nih karena Kim So Yeon bilang kalau dirinya terkejut setelah membaca naskah yang diberikan kepadanya. Ia meminta penonton buat menantikan kejutan apa lagi yang bakal muncul di 'Penthouse' selanjutnya. Hmm...makin nggak boleh sampai ketinggalan sih ini~ 

Tautan artikel asli