Forum
Pensiun Dari Dunia Hiburan, Kehidupan Shin Jimin Saat Ini Terungkap
ARTIKEL
January 07, 2021
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Sebuah kabar terbaru datang dari mantan member sekaligus leader untuk girl group AOA, Shin Jimin. Perempuan yang lahir di tahun 1991 itu memutuskan untuk hengkang dari AOA dan pensiun dari dunia hiburan pasca kasus bullying-nya terhadap Kwon Mina terungkap di tahun 2020 lalu. Setelah menghilang tanpa kabar, seorang kenalan Jimin akhirnya memberi kabar terkait kehidupan mantan idol tersebut saat ini.

Dilansir dari Allkpop yang mengutip laporan dari Daily News yang diterbitkan pada 6 Januari 2021 kemarin, kenalan Jimin mengatakan bahwa Jimin hidup secara tertutup sejak kejadian bullying tersebut. Dia memutus semua hubungan dengan publik dan tidak mau bertemu dengan siapapun, bahkan dia menolak managernya sendiri.

Jika digambarkan, kehidupan Jimin saat ini bagai kehidupan yang terpencil, karena dia tidak mau keluar dari rumah.

Memang, sejak skandal bullying yang dia lakukan terhadap mantan member-nya, Mina, terungkap ke publik, seluruh perhatian dari netizen tertuju pada mereka berdua, terutama Jimin, karena dia adalah pelakunya. Jimin mendapatkan banyak sekali komentar negatif dari masyarakat.

Setelah kontroversinya mencuat ke permukaan, Jimin memutuskan untuk hengkang dari AOA, dan pensiun dari dunia hiburan. Dia juga menghapus seluruh media sosialnya dan benar-benar menghilang begitu saja.

Semoga Jimin bisa merefleksikan kesalahannya dan berubah menjadi orang yang lebih baik, ya. Semoga dia juga bisa kembali bangkit dan menjalani kehidupannya lagi, meskipun bukan di dunia hiburan.