Forum
Lokasi Syuting 'Kingdom: Ashin of The North' Terbakar, 9 Mobil Pemadam Dikerahkan
ARTIKEL
January 08, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina
Sumber: Netflix

Sebuah kebakaran baru-baru ini terjadi di lokasi syuting serial Netflix Kingdom: Ashin of The North. Salah satu lokasi syuting, yakni di sebuah kastil di Gaeun Open Set di Provinsi Geyongsnag Utara terbakar hari ini 7 Januari pada pukul 13:42 waktu setempat. Dilansir dari Soompi, api baru berhasil dipadamkan satu jam setelah kejadian.

Dari keterangan yang diperoleh api yang menyulut kebakaran itu berasa dari anggota staf 'Kerajaan' yang tengah berusaha melelehkan salju dengan lampu opor. Salah satu sumber menyebut jika dalam insiden tersebut tak ada yang terluka.

“Kebakaran terjadi selama proses pencairan salju, dan tidak ada yang terluka,"

Mereka juga menjelaskan jika proses syuting kembali dilanjutkan usai dilakukan pemeriksaan seksama di lokasi tersebut.

"Kami telah melanjutkan syuting setelah pemeriksaan menyeluruh atas lokasi syuting. Ke depan, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan keamanan di lokasi," jelas mereka.

Berdasarkan pada keterangan yang beredar diketahui jika bagian luar kastil terbakar terlebih ahulu dan menyebabkan kayu bagian dalam juga ikut terbakar. Selama proses pemadaman api. Untuk memadamkan api yang terus berkobar, dikerahkan 9 truk pemadam kebakaran ke lokasi tersebut.

Sementara itu, Kingdom: Ashin of The North adalah cerita bonus satu episode spesial usai season kedua selesai. Episode spesial itu akan dibintangi oleh aktris terkenal Jun Ji Hyun sebagai Ashin dan Park Byung Eun sebagai Min Chi Rok. "Kingdom: Ashin of the North" telah memulai proses syuting sejak Agustus lalu. Untuk penayangan perdananya akan dilakukan tahun ini.


Tautan artikel asli