Forum
Jang Nara dan Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’ Siap Bintangi Sebuah Drama Baru!
ARTIKEL
January 12, 2021
Penulis archangela13
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/01/12/8391241_202101120915360883.jpg

Akhir-akhir ini, memang banyak drama baru yang akan tayang menghiasi tahun 2021. Sederet artis sudah mulai sibuk dengan aktivitas syuting serta promosi dari drama yang mereka bintangi. Tak terkecuali oleh artis yang awet cantik satu ini, Jang Nara. Dia baru saja dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama bersama dengan Jung Yong Hwa, leader dari band CNBLUE. Drama ini akan diberi judul dengan ‘Daebak Real Estate’ yang akan ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis di stasiun KBS TV. 

Drama ‘Daebak Real Estate’ menceritakan mengenai seorang agen real estate yang terlibat dalam pengusiran hantu serta aura jahat dari properti tempat orang meninggal. Drama ini ditulis oleh Ha Soo Jin, Lee Young Hwa, dan Jung Yeon Seo, dan disutradarai oleh Park Jin Suk (School 2017, Naked Fireman, The Tale of the Bookworm).

Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, bos dari Daebak Real Estate dan seorang pengusir setan. Melalui kecantikan dan kecerdasannya, dia tampak memiliki penampilan sempurna, akan tetapi dia adalah orang yang pemarah yang mewarisi kemampuan pengusiran setan dari ibunya.

Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang berpura-pura menjadi pengusir setan, memanfaatkan orang-orang yang percaya pada hantu untuk menghasilkan uang. Padahal dirinya sendiri tidak pernah percaya pada adanya hantu. Dia adalah karakter yang berpikir cepat dengan observasi tingkat tinggi dan kemampuan logis, yang membuatnya menjadi penipu yang sempurna.

Sumber dari drama tersebut menyatakan, ‘Daebak Real Estate’ merupakan sebuah drama pengusiran setan sehari-hari yang unik tentang keserakahan dan konflik yang muncul ketika orang bersaing memperebutkan real estate. Drama ini akan membuat jantung kalian berdebar-debar dan menghilangkan stres serta frustasi para pemirsa. Drama ini akan menjadi drama yang sangat menghibur pemirsa dari kegalauan-kegalauan dan kesedihan yang hadir di tahun lalu.

Oleh karena itu jangan lupa saksikan keseruan aksi para bintang favorit kalian ini ya! Rencananya ‘Daebak Real Estate’ akan tayang secara perdana pada paruh pertama tahun 2021. Jadi tetap tunggu dan nantikan tayangannya ya!


Tautan artikel asli