Kunjungi Forum
Yunho 'TVXQ' Rupanya Pernah Terima Surat dari J-Hope dan V 'BTS'!
ARTIKEL
January 12, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina

Sumber: Elle

Dalam episode terbaru I Live Alone, Yunho 'TVXQ' memperlihatkan berbagai kenangannya dari masa lalunya. Dalam episode tersebut, terlihat Yunho tengah bekerja keras mempersiapkan comeback solonya. Dia begadang semalaman, sebelum memulai latihan menari di pagi hari. Yunho rupanya juga berencana untuk membuat kapsul waktu. Kapsul itu akan berisi berbagai hal yang bisa membangkitkan berbagai kenangan dalam hidupnya. Rencananya ia akan membuat kapsul waktu di rumahnya dan akan ia buka 5 tahun kemudian. Usai mengungkap rencananya itu iapun langsung menelpon Donghae.

Dua artis di bawah naungan SM Entertainment itu langsung berbincang soal berbagai pengalaman yang mereka rasakan saat menjadi trainee dan meniti kariernya di dunia K-Pop. Usai berbincang banyak hal dengan member Super Junior itu, Yunho lalu mulai mengumpulkan barang-barang yang akan ia masukkan dalam kapsul waktunya.

Sumber: Soompi

Yunho yang lalu menulis surat panjang untuk dirinya sendiri sebagai pengingat akan perjuangan yang telah ia lakukan. Kemudian ia mengeluarkan barang-barang yang sempat menemani perjuangan hidupnya. Barang-barang itu antara lain, MP3, ponsel lipat dan berbagai hal lainnya. Member TVXQ itu lalu menemukan sebuah buku catatan  yang berisi surat-surat semasa dia menjalani wamil. Yunho menemukan secarik surat dari J-Hope dan V BTS, serta dari aktor kondang Park Bo Gum. Sebagai informasi, Yunho menjalani wajib militer pada Juli 2015 dan dibebastugaskan pada April 2017.

Dalam surat yang ditulis oleh J-Hope, member BTS itu mengungkap jika ia sangat mengagumi Yunho. Berasal dari daerah yang sama yakni Gwangju, J-Hope juga menyampaikan dukungannya pada Yunho yang kala itu menjalani wajib militer. 

“Saya juga dari Gwangju! Saya mengagumimu sejak kecil dan saya masih mengagumimu,"

J-Hope  berharap untuk bisa makan bersama Yunho saat dia sedang cuti. J-Hope juga meminta agar Yunho memberinya banyak nasihat.

Sumber: Soompi

“Tolong bagikan banyak nasihat bagus pada saya,” tulisnya.

Lalu berikutnya adalah surat dari V BTS, dalam suratnya ia berharap agar bisa bertemu dengan TVXQ langsung.

“Saya harap periode promosi kami bisa bersamaan dengan TVXQ! BTS menyukai TVXQ! " 

Sumber: Soompi

Dia bahkan menggambar figur tongkat yang mewakili TVXQ dan BTS, dengan BTS berteriak, "Kami mencintaimu!". Usai melihat pesan-pesan tersebut Yunho berkomentar akan keberhasilan yang kini diraih oleh BTS.

"Sekarang kalian telah menjadi bintang besar dunia,"

Wah, gemes banget ya, mereka! Jadi pengen lihat BTS sama TVXQ satu frame bareng deh!


Tautan artikel asli