Kunjungi Forum
Play M Entertainment Umumkan Kondisi Kesehatan Han Seung Woo
ARTIKEL
January 13, 2021
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/01/13/8391241_202101130933370571.jpg
(Foto: Play M Entertainment)

Play M Entertainment baru aja merilis kabar tentang kondisi terbaru Han Seungwoo, pada tanggal 12 Januari 2021 kemarin. Alice sepertinya harus bersiap untuk melihat comeback VICTON kali ini hanya diikuti oleh 6 member aja, karena menurut agensi, saat ini Han Seungwoo sedang mengalami masalah kesehatan.

Lewat fan cafe group, agensi mengatakan kalau sejak awal Januari kemarin, Han Seungwoo mengalami sakit kepala dan pada ototnya. Setelah itu, ia juga menjalani tes untuk COVID-19 dan menerima pengobatan untuk keluhan yang dirasakan. Dari pemeriksaan, spesialis mendiagnosis kalau gejala tersebut muncul karena penurunan sistem imun. Mereka kemudian menyarankan Seungwoo buat lebih memperhatikan kesehatannya.

Nah, agensi bilang kalau prioritas mereka adalah kesehatan artisnya. Makanya, keikutsertaan Seungwoo dalam promosi mendatang tergantung dengan kondisi kesehatannya. Tapi, agensi juga menambahkan kalau Seungwoo sendiri berharap banget bisa ikut promosi dalam album baru ini.

Untuk kepastiannya, tetap akan menunggu dan memperhatikan komdisi Seungwoo. Jadi, kalau tiba-tiba ada perubahan, agensi berharap para penggemar bisa memberi pengertian pada keadaan sekarang.

Saat ini, See Seungwoo udah absen dari jadwalnya di program radio pada Selasa, 12 Januari. Sedangkan untuk comeback stage baru akan dilakukan pada 14 Januari mendatang di 'M!Countdown'. VICTON baru aja merilis full album pertama mereka yang bertajuk 'VOICE: The Future Is Now' dengan title track adalah 'What I Said,' udah ngintip MVnya belum nih? Dan semoga Seungwoo segera pulih biar bisa bertemu para Alice dan Wooseungdan~


Tautan artikel asli