Forum
Tiga Idol yang Pernah Mendapat Kritik Tajam dari Gordon Ramsay
ARTIKEL
January 13, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/01/13/8391241_202101130229270360.jpg

Kalian pasti sudah tahu dong siapa itu Gordon Ramsay? Dia adalah seorang juru masak yang dikenal lewat program acara "Hell's Kitchen", "Kitchen Nightmares" sampai "Master Chef". Gordon juga dikenal dengan komentarnya yang pedas, dan kata-kata makian yang tak segan dia lontarkan kepada peserta, jika mereka melakukan kesalahan atau makanan yang dimasak menurutnya kurang enak. Nah, kebayang dong gimana seramnya kalau masakan kamu dikomentari oleh Gordon Ramsay. 

Meski tak secara langsung, beberapa idol rupanya pernah merasakan pedasnya mulut Gordon Ramsay. Salah satu idol yang pernah mendapatkan komentar pedas itu adalah Jin 'BTS'. 

foto-Dispatch

Meski dikenal sebagai idol yang pandai memasak, hasil makanan Jin rupanya gagal menuai pujian dari Gordon Ramsay. Peristiwa pertama terjadi saat seorang penggemar menunjukkan foto Jajangmyeon buatan rumah dan telur ala Jin beberapa tahun lalu dan di Twitter. Penggemar tersebut menanyakan apakah masakan itu bisa memenangkan kompetisi di 'Heel's Kitchen'. Sayangnya, Gordon Ramsay malah mengeluhkan jika makanan itu over cooked dan menyebutnya mienya sebagai cacing. 

"Telur yang overcooked dengan cacing, tidak terima kasih," komentar Gordon.

Tak cuma sekal, Jin kembali mendapatkan tamparan komentar pedas Gordon Ramsay kedua kalinya. Kalin ini, masakan Jin yang kena hujat adalah nasi goreng dengan scrambled egg dan keju. Gordon Ramsay mengatakan jika makanan itu terlihat seperti sesuatu yang tumpah.

"Terlihat seperti kamu baru saja  tersandung," kritiknya.

Idol berikutnya yang kena komentar pedas Gordon Ramsay adalah Mark 'NCT'. 


https://s.kaskus.id/images/2021/01/13/8391241_202101130243070327.jpg
(Foto: Dispatch)

Pada tahun 2018 silam seorang penggemar meminta Gordon menilai telur buatan pacarnya yang ternyata buatan Mark 'NCT'. Dengan pedasr, Gordon Ramsay meminta penggemar itu mencari pacar lain lewat Tinder.

"Kembalilah ke Tinder," tuturnya.

Idol selanjutnya yang merasakan pedasnya mulut Gordon Ramsy adalah Cha Hun 'N.Flying'. Cha Hun diketahui hobi memasakkan member lain. Namun, ia tetap saja mendapatkan kritik dari Gordon Ramsay saat seorang penggemar menunjukkan pasta yang dipenuhi labu untuk Halloween. 

foto-allkpop

Gordon Ramsay dengan jenaka menomentari jika dia sudah menghindari pasta itu sejak Oktober terakhir, padahal Halloween dilakukan pada akhir Oktober. 

"Aku sudah mencoba menghindari itu sejak oktober terakhir," tulis Gordon Ramsay.

Meski dikritik paling tidak makanan mereka mendapat tanggapan dari chef sekelas Gordon Ramsay ya guys hehe

Tautan artikel asli