Forum
Korban Kasus Pelecehan Bae Jin Woong Mengaku Dijebak
ARTIKEL
January 14, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/01/14/8391241_202101140253140238.jpg

Duh pelecehan seksual semakin marak saja di Korea, kali ini kasus pelecehan seksual menjerat aktor Korea berusia 40 tahun, Bae Jin Woong.

Aktor yang pernah bermain di Film 'Tazza : The Hidden Card' dan tampil dalam drama 'Prison Playbook' itu diungkap sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap seorang model dan aktris yang lebih muda sebut saja nona A. Berdasarkan keterangan korban, A mengaku dijebak oleh Bae Jin Woong. A sendiri sudah sekitar 5 tahun kenal Bae Jin Woong, karena aktor itu adalah teman dari mantan pacarnya. Suatu hari A mengaku jika dirinya diajak untuk pergi ke sebuah rumah yang ditempati untuk liburan oleh Bae Jin Woong (mungkin kayak semacam Villa). Aktor itu mengaku jika dia tengah mengadakan pesta dan mengundang artis-artis ternama. Percaya dengan omongan Bae Jin Woong, A pun datang dan mendapati tak ada siapapun di sana. Merasa tak aman, A pun menelpon temannya, tapi malah dimarahi oleh sang aktor.

"Kami sudah saling kenal selama 5 tahun. Mantan pacarku berteman baik dengannya. Saat aku bilang aku tidak punya mobil, dia menjemputku. Dia meyakinkanku bahwa bahkan seorang bintang top wanita mengunjungi rumah liburannya sehari sebelumnya. Tetapi ketika aku sampai di sana, tidak ada orang di sana. Dan itu sangat terpencil sehingga aku takut dan menelepon teman saya. Bae Jin Woong memarahiku karena menelpon temanku," jelasnya.

A lantas membeberkan bagaimana Bae Jin Woong melecehkannya. Awalnya, mereka masih makan malam dan minum-minum dengan baik namun setelah itu, Bae Jing Wong mulai berprilaku tak biasa. Ia mulai melontarkan candaan cabul, dan kemudian tangannya mulai menjalar kemana-mana. A bahkan mengaku jika Bae Jin Woong melakukan sesuatu yang tak senonoh di depan matanya. Bae Jin Woong juga mengucapkan kata-kata yang buruk. A pun megaku meninggalkan rumah itu tengah malam.

Kini, Bae Jin Woong harus berurusan dengan hukum atas tuduhan kasus pelecehan terhadap A. Terkait hal tersebut, pihak hukum Bae Jin Woong membantah semua klaim A dan mengaku tengah mengumpulkan bukti.

"Benar bahwa nona A sudah menuduh Bae Jin Woong melakukan pelecehan seksual, tetapi klaimnya salah. Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti," tutur kuasa hukum Bae Jin Woong.

Kalau kalian lebih percaya yang mana nih?

Tautan artikel asli