Forum
Jadi MC 'Music Core', Chani 'SF9' Ungkap Perasaannya
ARTIKEL
January 14, 2021
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/01/14/8391241_202101140334250780.jpg

Pada 13 Januari kemarin, Son Bum Soo, Jun Jin 'SHINHWA', Solbi, dan Chani 'SF9' hadir sebagai bintang tamu di acara MBC ‘Radio Star’.

Pembawa acara ‘Radio Star’ memberikan pertanyaan kepadanya tentang julukannya ‘Ox Chani’, mengacu pada sifat pekerja kerasnya, dan Chani kemudian menjelaskan, “Saya baru-baru ini mengerjakan lima proyek pada waktu yang sama. Saya memfilmkan web drama, film, dan selain itu saya juga bekerja sebagai MC di ‘Music Core’.” Ternyata Chani juga mengerjakan sedang mengerjakan dua drama, satu sebagai aktor tamu spesial dalam drama ‘True Beauty’ dan satu lagi berjudul ‘Imitation’ yang tayang di KBS.

Memang sepertinya jadwal Chani sedang padat di awal tahun ini, dan tentunya harus membuatnya pandai-pandai mengatur waktu untuk bekerja dan juga beristirahat.

Dalam episode tersebut Chani juga berbicara mengenai pengalamannya menjadi MC di ‘Music Core’, posisi yang dia pegang sejak Februari 2019. Dia berkata, “Di acara musik, MC harus berbicara dengan nada tinggi dan dengan cara bergoyang seperti bola yang memantul. Ada sesuatu yang formal tentang hal tersebut. saya mencoba memecahkannya dan dimarahi. Saya mencoba terdengar lebih alami tetapi saya hampir dipecat karena saya tidak memiliki suara yang seperti dimaksudkan.”

Dia menambahkan, “Saya juga mengacaukan pengucapan saat berbicara. Saya seharusnya mengucakan ‘SMS berbaya’ dengan sangat tepat, tetapi saya gugup sehingga saya justru mengatakan ‘pesan Mensa berbayar’. Saya juga pernah memperkenalkan Kai ‘EXO’ dan salah memanggilnya dengan sebutan ‘guru’.”

Kim Gura menyebutkan bahwa sulit bagi idola untuk menjadi MC di acara musik dalam waktu yang lama, mengingat pertunjukkan film setiap minggu dan idola sering disibukkan dengan comeback dan konser serta acara lainnya. Chani berkata, “Saya memiliki banyak ambisi untuk menjadi MC. Saya ingin melakukannnya untuk waktu yang lama. Saya suka ‘Music Core’. Saya juga memiliki banyak minat dalam variety show.”

Chani dan Son Bum So kemudian bekerja sama untuk menjadi pembawa acara musik bersama sebagai perwakilan dari pembawa acara musik ‘modern’ dan ‘old-school’,



Wah hebat juga ya ternyata Chani! Selain memiliki kesibukan sebagai seorang artis yang malang melintang di dunia akting, dia ternyata sudah hampir dua tahun ini menjadi MC tetap di acara musik! Pesona Chani memang sudah tak diragukan lagi sih! Sukses selalu ya buat Chani!

Tautan artikel asli