Forum
IU Akui Sistem Kekebalan Tubuhnya Melemah dan Alami Banyak Alergi
ARTIKEL
January 14, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/01/14/8391241_202101140430470001.png


Di tengah pandemi yang tak kunjung selesai seperti ini, IU malah memberikan kabar yang kurang baik bagi para penggemarnya. Solois sekaligus aktris itu mengaku jika kekuatan imunnya kini makin melemah. Hal itu diungkap IU saat wawancara belakang panggung di ajang '35th Golden Disc Awards'. IU menuturkan jika kondisi imunnya semakin lemah dan itu berdampak pada bertambahnya alergi yang dideritanya. Dengan melemahnya sistem pertahanan tubuhnya, tubuh IU jadi lebih sensitif terhadap penyebab alergi.

"Kebenarannya adalah, aku sekarang menggunakan banyak alergi karena sistem kekebalan saya yang melemah," tutur IU.

Gara-gara alerginya bertambah, IU kini merasa bersalah pada par hair stylistnya. Pasalnya, ia harus lebih pilih-pilih terhadap produk rambut yang digunakan agar tak memicu alerginya muncul.


"Ada banyak produk yang aku tak bisa pakai lagi, aku tidak bisa menggunakan spray dan aku tidak bisa menggunakan minyak, jadi aku menjadi seorang pelanggan yang sangat pemilih di salon," jelas IU.

IU kemudian berterima kasih pada para hair stylistnya yang mau bersabar dan menanganinya dengan baik. Ia lantas berjanji akan lebih baik dan meningkatkan kesehatannya lagi. Sebagai artis populer, jadwal IU jelas seabrek dan berdampak pada kesehatannya ya guys, semoga IU selalu sehat.

Tautan artikel asli