Forum
Hyoyeon 'SNSD' Langsung Tanggapi Rumor Soal Burning Sun
ARTIKEL
January 15, 2021
Penulis psychoyoun
Editor Augusta Regina


foto: SM Entertainment

Hyoyeon 'SNSD' baru-baru ini ikut terseret di kasus Burning Sun, salah satu skandal KPop paling bikin heboh yang terjadi di tahun 2019. Karena buntut dari skandal ini banyak banget, tentang obat-obatan terlarang, judi, hingga prostitusi.

Skandal Burning Sun ini bermula dari laporan seorang pria bernama Kim Sang Gyo kepada polisi kalau dirinya adalah korban penganiayaan di Burning Sun pada 24 November 2018. Burning Sun sendiri sempat disebut sebagai klub milik Seungri. Makanya kasus ini juga membuat Seungri keluar dari BIGBANG dan mundur dari industri hiburan.

Kenapa Hyoyeon bisa terseret? Karena belum lama ini, Kim Sang Gyo bilang kalau Hyoyeon saat itu ada di Burning Sun dan melihat semua kejadiannya. Kim Sang Gyo bilang kalau Hyoyeon seharusnya bisa menjadi saksi untuk mengungkap fakta sebenarnya.

Pada Kamis, 14 Januari 2021, SM Entertainment merilis pernyataan kalau saat kejadian, yaitu pada 24 November 2018, Hyoyeon memang ada di lokasi karena ia diundang untuk tampil sebagai DJ yang tampil di Burning Sun. Agensi menegaskan kalau Hyoyeon nggak punya hubungan dengan semua isi postingan Kim Sang Gyo.

Di hari yang sama, Hyoyeon memposting foto yang sama yang diunggah Kim Sang Gyo di postingannya. Di postingannya, Hyoyeon menceritakan kalau dirinya datang ke Burning Sun untuk tampil. Di sana ia menyapa banyak orang dan minum dengan seorang temannya yang memberinya ucapan selamat. Lalu setelahnya ia pulang ke rumah.



foto: instagram/hyoyeon_x_x

Hyoyeon membantah kalau dirinya melihat artis yang dimaksud. Terakhir, ia bilang kalau postingannya itu bakal dihapusnya. Menghapus postingan bukan berarti takut, tapi karena ada anggapan kalau ia nggak membahas masalah ini membuatnya terlihat sebagai pihak yang bersalah.

Kalau dari sisi agensi dan Hyoyeon, udah clear ya ini masalah satu guys

Tautan artikel asli