Forum
Drama ‘River Where the Moon Rises’ Rilis Poster Perdananya!
ARTIKEL
January 15, 2021
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina


Drama sejarah yang diperankan oleh Ji Soo dan Kim So Hyun ini memang tidak lama lagi akan melakukan penayangannya episode perdananya. Baru-baru ini, drama berjudul 'River Where the Moon Rises' ini telah merilis poster terbarunya.

‘River Where the Moon Rises’ menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang (Kim So Hyun), juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, yang merupakan wanita ambisius dan bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo, dan dia menggunakan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya.

Poster yang baru saja dirilis pada tanggal 14 Januari lalu tersebut menampilkan siluet kuda dengan wajah On Dal melayang di langit di atasnya. Ini mencerminkan tekad kuat Pyeonggang untuk memulihkan dan memimpin Goguryeo. Selain itu menceritakan mengenai cinta On Dal untuk Pyeonggang yang tulus serta keinginannya untuk selalu mengawasi gadis tersebut. Tulisan dalam poster tersebut berbunyi, “On Dal, jenderal yang mengubah cinta menjadi sejarah. Putri Pyeonggang, yang hidupnya di Goguryeo adalah segalanya.”

Setelah drama ini pasti semua penggemar Ji Soo berharap kisah cintanya tak berakhir dengan tragis lagi ya! Karena selama ini kan image Ji Soo jadi ketua oppa-oppa ambyar saking seringnya patah hati jika memerankan suatu drama. Semoga kali ini kapal Ji Soo berlayar dan bisa berlabuh ke tempat yang lebih tepat ya!



Salah seorang perwakilan dari drama tersebut berbagi, “Melalui poster teaser, kami ingin secara simbolis mewakili narasi Pyeonggang dan On Dal. Kami berharap pemirsa akan menantikan ‘River Where the Moon Rises’ yang akan mengundang kalian ke era Goguryeo ketika Pyeonggang dan On Dal saling mencintai, pada Februari mendatang.”

Berdasarkan pernyataan tersebut, kita semua menjadi tahu bahwa drama ini akan tayang secara perdana pada bulan Februari menggantikan ‘Royal Secret Agen’,  dan juga akan tersedia di Viki. Jadi jangan sampai melewatkannya ya!


Tautan artikel asli