Forum
Kyuhyun Akan Berperan Menjadi Phantom di Drama Musikal Terbaru
ARTIKEL
January 17, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

Kyuhyun 'Super Junior' yang saat ini aktif di ranah musikal telah terpilih memerankan Phantom di "Musical Phantom" produksi Korea. Berita ini diumumkan oleh EMK Musical. Kyuhyun akan bermain bersama tiga aktor lain Park Eun Tae, Kai, dan Jeon Dong Seok. Ini menjadi percobaan pertama Kyuhyun memerani karakter Phantom, beda dengan tiga aktor tersebut yang sudah pernah mendapat peran Phantom di produksi sebelumnya.

Berdasarkan novel tahun 1910 karya Gaston Leroux "The Phantom of the Opera" versi musikal premiere pada 1991, dengan musik dan lirik ditulis Maury Yeston. Baik itu versi internasional dan produksi Korea musikal ini sudah dicintai banyak fans Phantom Korea. Produksi Korea premiere pada 2018.

(Kyuhyun saat berperan di The Three Musketeers)

Debut musikal Kyuhyun dimulai pada 2010 berperan sebagai d'Artagnan di "The Three Musketeers" sejak saat itu karier musikal Kyuhyun langsung berjalan mulus termasuk membintangi musikal "Catch Me If You Can", "Moon Embracing the Sun", "Singing in the Rain", "The Days", "Robin Hood", "The Man who Laughs", "Weather" dan "Mozart!"

Produksi Korea "Musical Phantom" akan kembali hadir untuk pertama kalinya sejak tiga tahun lalu premiere. Musikal ini akan digelar pada 17 Maret di Charlotte Theater, Seoul Selatan.
 
 Tautan artikel asli