Forum
Jessi Dirawat di Rumah Sakit Akibat Radang Usus
ARTIKEL
January 20, 2021
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/01/20/8391241_202101200226280031.jpg

Jessica Hyun Ju Ho, atau lebih dikenal dengan nama panggung Jessi, merupakan seorang rapper, penyanyi dan penulis lagu Korea-Amerika yang berbasis di Korea Selatan. Ia lahir di New York dan dibesarkan di New Jersey. Saat usianya 15 tahun, dia pindah ke Korea Selatan. Baru-baru, ini kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi berusia 32 tahun ini. Jessi diketahui dirawat di rumah sakit karena radang usus. Dirinya menyampaikan hal tersebut melalui postingan-postingan dalam akun media sosial pribadinya.

Pada 19 Januari kemarin, Jessi telah memposting serangkaian gambar yang menerangkan bahwa dirinya sedang berada dalam sebuah rumah sakit. Dia banyak menerima berbagai jenis cairan dan menuliskan sebuah kata 'every fuckin day..'.

sumber : instagram @jessicah_o

Melalui postingan tersebut, dia menambahkan sebuah tulisan yang berisi sebuah pertanyaan mengenai mengapa hal seperti itu dapat terjadi padanya.

sumber : instagram @jessicah_o 

Agensinya yaitu P-NATION telah mengkonfirmasi kepada Maeil Kyungjae bahwa dia telah dirawat di rumah sakit karena radang usus, tetapi mungkin akan segera dipulangkan. Mereka mengungkapkan, "Jessi telah melakukan perawatan secara penuh di rumah sakit lantaran penyakit radang ususnya. Dia telah mengabdikan dirinya untuk segera memulihkan kesehatannya. Beruntung dalam waktu dekat ini dia tidak memiliki jadwal apapun, sehingga dia bisa fokus melakukan pengobatan dan pemulihan."

Memang di awal tahun ini, penggemar merasa khawatir akan kesehatan Jessi setelah melihat sejumlah promosi yang dia lakukan, mulai dari jadwal televisi dan YouTube hingga pertunjukkan musik.

Dari hal tersebut kita tahu jika kesehatan memang mahal harganya, maka dari itu kita harus benar-benar menjaga tubuh kita agar selalu sehat. Apalagi di situasi pandemi yang rentan seperti ini, kita harus selalu menjaga diri kita agar terhindar dari segala jenis penyakit ya! Untuk Jessi, semoga segera diberikan kesehatan agar bisa beraktivitas seperti sedia kala ya!

Tautan artikel asli