Forum
Choi Ye Bin Akui Dirinya Terpengaruh Karakter Ha Eun Byeol dalam Drama 'Penthouse'
ARTIKEL
January 20, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina



Adakah dari antara kalian yang menggemari drama Korea, 'Penthouse'? Kalau ada, kalian pasti gak asing dengan sosok Ha Eun Byeol diperankan oleh Choi Ye Bin. Ha Eun Byeol sendiri adalah seorang gadis muda yang punya masalah dengan mentalnya. Anak dari pasangan Ha Yoon Cheol dan Cheon Seo Jin ini selalu mengharapkan kesempurnaan, suka marah-marah sendiri dan juga kerap merundung orang lain. Ha Eun Byeol menjadi tokoh antagonis akibat didikan sang ibu dan keluarga yang tidak harmonis.

Memerankan sosok antagonis yang terluka secara mental, Choi Ye Bin mengakui hal itu tak mudah baginya. Ye Bin mengakui jika selama memerankan karakter Ha Eun Byeol dia menderita secara mental. Saat hadir menjadi tamu di SBS Power FM, Lee Yoon Young Street, Choi Ye Bin mengakui mentalnya begitu terpengaruh dengan berbagai adegan kekerasan yang harus dilakukannya. Ia merasa bersalah saat harus beradegan menyakiti orang lain.


"Usai melakukan sebuah adegan dimana aku harus menyakiti seseorang, aku hanya merasa sangat menyesal. Ada banyak waktu ketika aku merasa sedih karena aku tidak yakin apakah itu tak masalah memperlakukan orang lain seperti itu," tutur Ye Bin.

Selain mengakui jika mentalnya terdampak, Ye Bin juga mengakui jika fisiknya juga menderita karena perannya. Ye Bin mengaku jika otot bagian atas punggung merasa sakit karena karakternya selalu dalam intensitas ketegangan emosi yang tinggi.

"Karena Eun Byeol adalah karakter yang sellau tegang, otot punggungku akan terasa sakit selalu setelah bangun, aku banyak melakukan banyak peregangan punggung akhir-akhir ini," ungkapnya.

Aktris Korea memang dikenal totalitas dalam berakting ya. Ye Bin tetap berusaha memberikan yang terbaik meski sempat dikritik karena dinilai terlalu dramatis dalam memerankan sosok Eun Byeol. 

Tautan artikel asli