Forum
Lee Jong Suk Akan Ambil Peran di Film Aksi "Decibel"
ARTIKEL
January 20, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki


Pasca merampungkan wajib militer Lee Jong Suk udah  gerak cepat untuk kembali ke layar lebar dan saat ini tengah mempertimbangkan ambil peran penting di film "Decibel". A-Man Project selaku agensi Lee Jong Suk mengungkapkan sang aktor kelas atas telah menerima tawaran film, "Decibel" (judul tentatif). Lee Jong Suk masih menimbang-nimbang dengan sangat teliti akan proyek film yang diambil.

Rumah produksi East Dream Synopex konfirmasi bulan lalu aktor Kim Rae Won resmi berpartisipasi di film. Dilaporkan Rae Won akan menjadi pemeran utama. 


"Decibel" mengisahkan tema ancaman keamanan sebagai poin utama. Cerita dimulai dari bom misterius ditemukan di jantung kota. Bomnya merespon suara dan membahayakan are sekitar. Hal ini terjadi karena serangan teroris lanjutan dari insiden yang terjadi tahun lalu di kapal selam. Sejumlah figur kunci dari departemen pertahanan dan jurnalis kerjasama untuk mencari cara menghentikan ancaman teroris tersebut. PD Hwang In Ho pria di balik film "Spellbound" (2011) dan "Monster" (2014) kan duduk di kursi sutradara. 

Lee Jong Suk baru banget merampungkan wajib militer pada 2 Januari lalu. Jong Suk menjalani tugas sebagai pekerja sosial. Setelah konfirmasi akan tampil sebagai cameo di film "The Witch 2", fans nggak sabar mau lihat akting prima Jong Suk di layar lebar. 

Foto: Esquire Korea

Tautan artikel asli