Forum
Dukung Sang Istri, Lee Sang Woo akan Tampil Sebagai Cameo dalam 'Penthouse' Season 2
ARTIKEL
January 21, 2021
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/01/21/8391241_202101210937100276.jpg

Drama 'The Penthouse' adalah salah satu drama yang tak henti-hentinya mencuri perhatian publik. Drama yang akan segera memulai musim keduanya pada 19 Februari ini ternyata banyak mendapatkan sambutan serta antusias yang luar biasa dari para penggemarnya. Teaser yang telah mereka rilis beberapa waktu yang lalu, ramai dibicarakan oleh publik. Banyak spekulasi muncul setelah tayangnya teaser terbaru tersebut. Nah, kabarnya, suami Kim So Yeon yakni Lee Sang Woo juga memutuskan untuk tampil sebagai cameo  dalam drama tersebut, loh!

Dalam beberapa cuplikan yang tayang, tentu juga memfokuskan pada salah satu pemerannya yaitu Cheon Seo Jin yang dibintangi oleh Kim So Yeon. Banyak teka teki yang muncul dan pembalasan dendam sepertinya akan segera dimulai dalam drama fenomenal ini.

Kabar yang menyebutkan bahwa Lee Sang Woo akan tampil di drama 'The Penthouse' muncul pada 21 Januari. Dilansir Soompi, YTN Star melaporkan bahwa suami dari Kim So Yeon ini akan melakukan penampilan spesial di musim kedua drama tersebut.

Belakangan ini terdengar kabar dari sumber agensi Lee Sang Woo yaitu HM Entertainment yang mengkonfirmasi kepada OSEN bahwa kabar kemunculan spesialnya di season baru drama mendatang tersebut memang benar adanya.

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo sebelumnya dipertemukan dalam lokasi syuting drama MBC 'Happy Home' dan mengumumkan mengenai hubungan mereka pada 2016 silam. Kemudian pasangan tersebut memutuskan untuk menikah pada tahun 2017. Di MBC 'How Do You Play?', aktris tersebut baru-baru ini membicarakan mengenai reaksi suaminya terhadap adegan mengejutkannya di 'The Penthouse'.

Wah sepertinya bakal tambah seru ya dengan kehadiran Lee Sang Woo sebagai cameo di 'The Penthouse' season kedua nanti! Kira-kira dia akan berperan sebagai apa ya? Apakah nanti akan dihadapkan dengan istrinya juga? Wah jadi makin penasaran banget ya karena season kedua ini sepertinya akan banyak kejutan baru!


Tautan artikel asli