Forum
Berbeda dengan Perannya, Lee Tae Vin Ternyata Sosok yang Cerdas!
ARTIKEL
January 21, 2021
Penulis Khiphopjohayo
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/01/21/8391241_202101210339230546.jpg

Lagi-lagi para pemeran drama 'Penthouse' membuktikan kalau peran di drama hanyalah bagian dari kerja profesional mereka. Setelah Kim So Yeon, Choi Ye Bin dan Jin Ji Hee yang ternyata memiliki sifat jauh lebih baik dari peran jahat gak ada akhlak mereka di drama, kini giliran Lee Tae Vin yang memberi pengakuan bagaimana sosok aslinya. Berperan sebagai sosok Lee Min Hyuk yang tidak pintar dalam akademi, Lee Tae Vin ternyata mengaku sangat kesulitan. 

foto-SBS

"Sejujurnya, itu sangat sulit untuk berakting karena aku harus memainkan karakter yang bodoh," tutur Lee Tae Vin.

Alasannya karena Lee Taevin aslinya sangat berbeda dengan karakter yang diperankannya. Tak seperti Lee Min Hyuk yang diragukan kemampuannya untuk bisa masuk kuliah dengan nilainya yang jeblok, Tae Vin aslinya sangat cerdas di dunia nyata. Aktor itu memiliki IQ sebanyak 140 yang hanya dimiliki oleh orang-orang cerdas di dunia. Selain ber IQ tinggi, dia juga pernah sekolah di luar negeri, tepatnya di New Zealand. 

"Aku menghabiskan hari-hari sekolahku di New Zealand," tambahnya.

Fakta ini membuktikan jika dia memiliki profesionalitas sebagai aktor yang mampu memainkan peran yang jauh berbeda dari aslinya. Gak heran drama yang dibintanginya begitu populer di Korea Selatan, mengingat para aktor dan aktrinya berakting dengan total dan baik.




Tautan artikel asli