Forum
Mark Tuan Siap Rilis Single Baru Pasca Hengkang dari JYP Entertainment
ARTIKEL
January 22, 2021
Penulis johndearc
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/01/22/8391241_202101220449310788.jpg

Pasca putus kontrak dengan JYP Entertainment, Mark GOT7 kian melebarkan sayapnya ke industri hiburan. Usai beberapa waktu lalu membuka kanal YouTubenya sendiri, baru-baru ini Mark bakalan merilis single terbarunya. Pada 21 Januari, Mark mengunggah gambar teaser dari lagu barunya tersebut. Berkolaborasi dengan produser EDM dan DJ Sanjoy, Mark bakalan merilis sebuah single berjudul 'One in Million'. 

Dalam unggahan video pertamanya, tampak Mark melakukan countdown jumlah subscriber untuk kanal YouTube miliknya. Tepat saat menyentuh angka 1000.000 subscriber, Mark langsung bersorak gembira. Tak Lupa ia lalu menyampaikan rasa terima kasihnya pada penggemar yang mendukungnya.

Sumber: Twitter/marktuan


"Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih pada kalian yang telah men-subscribe channelku, aku belum akan memposting video apapun, tapi aku akan memberikan sedikit update," ujarnya dalam video perdana di kanalnya.

"Aku ingin memberitahu kalian juga, aku sedang berkolaborasi dengan Sanjoy untuk membuat lagu. Lagunya berjudul 'One in Million" lagu tersebut bakal rilis 12 February nanti," tambahnya.

Tak hanya via video di kanal Youtubenya, kabar tersebut juga ia bagikan di akun Twitter resminya, @marktuan. 

"Kali aja kalian enggak tahu, ini pre-save link untuk lagu terbaruku yang rilis 12 Februari!" tulisnya di akun Twitter resminya.

Sementara itu, banyak yang menduga jika pria bernama asli Mark Tuan itu akan coba merambah industri musik Amerika Serikat. Dengan perilisan single baru itu, maka akan menandai kembalinya Mark ke dunia Industri musik Kpop usai resmi hengkang dari JYP Entertainment. Sanjoy sendiri sebelumnya pernah melakukan kolaborasi dengan Yongjae GOT7 pada tahun 2017.


Sumber: 1, 2