Forum
Langkah Karier Baru Yebin 'MOMOLAND' di Dunia Seni Peran Teater!
ARTIKEL
January 23, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

Leader MOMOLAND Hyebin akan menguasai panggung hiburan bukan hanya sebagai idol tapi aktris teater! Sebagai salah satu member group MOMOLAND, Hyebin mencurahkan waktu kerjanya di industri K-Pop selama bertahun-tahun. Melalui banyak proses latihan hanya untuk memberikan performa grup yang baik dan ter-synchronize.

Awal tahun 2021 menjadi Hyebin siap melangkah ke arah karier baru. Menurut laporan pada 19 Januari, Hyebin akan memamerkan kemampuan aktingnya di panggung teater. Ini akan menjadi pengalam pertama untuk gadis berusia 25 tahun ini. 


(poster teaser drama teater "Kwanbu Contact Line)

Setelah Hyebin sukses mengasah kemampuan menari dan menyanyi di depan banyak orang, sekali lagi Hyebin diharapkan dapat mendominasi panggung teater sebagai aktris. Hyebin terlebih jadi salah satu pemeran di pementasan teater berjudul "Kwanbu Contact Line" rencananya akan rilis pada awal tahun 2021.

Cerita "Kwanbu Contact Line" bermulai dari potret imajinasi seseorang bernama Yun Shim Deok. dengan latar belakang jalur kereta Tokujumaru Kwanbu dari Jepang ke Busan. Saat orang tertidur lelap, Hong Seok Joo, orang yang tinggal di tempat yang sama dengan Shim Deok diam-diam tengah mencari Shim Deok dengan bersembunyi di kapal.


Seok Joo lama-lama memendam perasaan ke Shim Deok hingga akhirnya mereka menjalin hubungan. "Kwanbu Contct Line" mengisahkan tentang dua orang yang hidup berbeda dan menemukan kenyamanan satu sama lain, menjalin persahabatan dan bersama-sama berjuang meraih mimpi.

Karakter Hong Seok Joo akan diperankan oleh Kim Ryeo Won yang dikenal dengan aktingnya yang stabil. Dengan segudang pengalaman di teater . Sedangkan Hyebin berperan menjadi Yun Shim Deok, penyanyi sopran Korea pertama yang bersumpah untuk mengakhiri hidup bersama orang yang dicintai, saat menumpangi kapal ferry yang bertujuan ke Jepang. Cerita ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada tahun 90an. Kisah Yum Shim Deok merupakan salah satu berita tragedi dalam sejarah Korea.

Bisa dibilang Hyebin mendapatkan peran penting yaitu sosok di balik awal mulanya musik K-Pop dimulai. Congrats Hyebin, semoga aktingnya bisa memukau dan mengajak penonton untuk terhisap ke perjalanan hidup Yun Shim Deok.

Tautan artikel asli