Forum
Program Audisi "Cap-Teen" Berakhir, Song Soo Woo Keluar Sebagai Pemenang!
ARTIKEL
January 24, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki



Vokalis remaja Song Soo Woo keluar sebagai pemenang di program audisi Mnet "Cap-Teen". Soo Woo berhak membawa pulang uang 10 juta won (127 juta rupiah) dan kesempatan debut sebagai bintang K-Pop di bawah label CJ ENM. Soo Woo memboyong kemenangan di episode final yang tayang Kamis kemarin, bersama tujuh finalis lain yang juga memamerkan talent untuk terakhir kalinya.



Soo Woo membawakan lagu dari Elevator yang berjudul "Lonely Flower", lagu balada dari Irlandia, Soo Woo berhasil menyihir juri dan penonton dengan suara soulful dan emosional. Meskipun sempat gugup, Soo Woo menang pre-voting website yang dibuka sebelum show final. Skor final dihitung dari 40 persen juri, 35 persen voting penonton dan 25 persen dari pre-voting website.



Soo Woo menang diikuti dengan urutan setelahnya ada Lee Seo Bin, Lee Yu Bin, Kim Hyung Shin, Kim Han Byul, Cho A Young dan Yoo Jiny. "Aku sangat bersyukur dengan semua dukungan meskipun aku masih harus banyak belajar." Soo Woo berjanji akan memberikan sesuatu lebih lagi di masa depan.

(Juri program audisi "Cap-Teen")

"Cap-Teen" mulai tayang pada 19 November 2020 lalu, show kompetisi K-Pop yang ditujukan untuk remaja dan orang tua. Jessi, Soyou, Lee Seung Chul, dan Shownu 'Monsta X' duduk di kursi juri.

Tautan artikel asli