Kunjungi Forum
Hana 'ex- Gugudan' Akan Membintangi Web Drama "Save Me Condae"
ARTIKEL
January 24, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

Mantan member grup yang sudah disband Gugudan, Hana siap menapak ke jenjang karier baru dengan membintangi web drama berjudul "Save Me Condae", bersama dengan aktor Sweet Home, Go Heon Han. Menurut laporan dari Newsen, SBS tanda tangan partnership dengan "Goyang Knowledge and Information Industry Promotion Agency" untuk memproduksi konten web drama berkualitas.

2 perusahaan bergabung untuk menerbitkan karya tulis yang memenangi "New Media Story Contest" diadaptasi menjadi web drama. SBS Cultural Foundation and Goyang Knowledge and Information Industry Promotion Agency akan menjadi tuan rumah kompetisi. Tiga bulan program mentoring akan diberikan untuk pemenang penulis cerita dan hasil karyanya aka diproduksi menjadi drama lewat SBS Entertainment D Studio.


"Save Me Condae" adalah project web drama pertama hasil kontes tersebut. Mengisahkan tentang pekerja kantoran yang selalu curhat ke manajernya, drama tipikal yang berpusat pada pekerja dan bos muda. Hana akan memerankan karakter karyawan baru. Aktor Go Heon Han yang tengah naik daun berkati aktingnya di Sweet Home akan berperan sebagai bos muda. 

Hana selalu mencoba sesuatu yang baru di industri, Save Me Condae akan menjadi web drama pertama dengan Hana sebagai peran utamanya. Artis berusia 27 tahun sempat tampil sebagai cameo di beberapa drama, seperti High School King of Savvy dan My Fuxxxxx Romance. 



Hana juga mengasah kemampuan aktingnya di MV VIXX "Eternity" dan Seo In Guk "Everlasting Love". Drama Save Me Condae akan rilis pada 30 Januari di akun YouTube official Yo Gud (Drama of Things), kanal baru yang diluncurkan oleh SBS Entertainment D Studio.

Tautan artikel asli