Kunjungi Forum
Ramai Kasus Bullying di Kalangan Selebriti, Kisah IU Kembali Muncul Ke Permukaan
ARTIKEL
February 18, 2021
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/02/18/8391241_202102180351240030.jpg

Buat kamu yang adalah penggemar K-Pop, pasti tau IU dong? Yup! Doi adalah solois sukses dengan suara lembutnya yang bak malaikatnya. Gak cuma sukses berkarier di dunia musik, IU juga merupakan aktris yang berperan di deretan drama hits Korea seperti 'Hotel Del Luna' dan 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Namun, tahukah kamu? Di balik kesuksesannya sekarang, IU punya banyak kisah pilu di masa lalu. Salah satunya terjadi pada saat dia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Saat masih SD, IU ternyata pernah menjadi korban pembullyan oleh anak-anak yang lebih tua darinya. Hal itu diungkap IU dalam video behind the scene video klip 'Eight' featuring Suga. IU mengaku jika uang jajannya kerap dipalak.

"Ketika aku masih SD, para unnie dan oppa (yang sudah) SMP kerap mencuri (memalak) uangku," terang IU.

Para anak-anak SMP itu akan datang dan mengganggu saat IU bermain bersama teman-temannya.

"Aku akan mengendarai sepeda dan bermain dengan teman-temanku ketika para unnie dan oppa yang mengenakan seragam SMP mengancamku dengan roda sepeda mereka seolah-olah mereka seolah-olah mereka tengah mengendarai motor," lanjut IU.

Akibatnya, IU pun kehilangan banyak uang di masa kecilnya gara-gara anak-anak SMP tersebut. Setelah merasakan betapa tidak enaknya jadi korban bully, IU pun menolak dan melawan bullying di sekolah.


Tautan artikel asli