Kunjungi Forum
Ketujuh Member GOT7 Beri Kode Misterius, Pertanda Comeback?
ARTIKEL
February 19, 2021
Penulis yourkive
Editor Augusta Regina

(Foto: Dispatch)

GOT7 adalah salah satu grup yang sebelumnya bernaung di bawah JYP Entertainment dan memulai debut mereka di tahun 2014. Digawangi oleh JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom, mereka bertujuh sepakat untuk hengkang dari agensi lama mereka pada awal tahun 2021 ini. Namun hari ini, 19 Februari 2021, ketujuh member GOT7 memberikan kode misterius di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Secara serentak, mereka bertujuh mengunggah satu huruf di masing-masing Instagram. Yugyeom mengunggah huruf ‘E’, Jinyoung huruf ‘N’, JB mengunggah huruf ‘C’, Mark huruf ‘O’, Bambam ‘R’, Youngjae huruf ‘E’ dan terakhir Jackson mengunggah simbol hati berwarna hijau, warna resmi fandom GOT7, Ahgase.


Jika diurutkan, maka semua huruf tersebut berbunyi ‘ENCORE’. Hal ini tentu saja langsung membuat penggemar GOT7 bersorak gembira. Ada yang menebak bahwa ketujuh member GOT7 sedang memberikan petunjuk akan comeback atau album baru, tapi ada juga yang menebak bahwa ‘ENCORE’ adalah judul album solo Jackson, karena dirinya baru saja mengungkap rencananya untuk merilis karya baru di bulan Maret mendatang, melalui podcast DIVE Studio, ‘GET REAL’. 

Sesudah resmi meninggalkan JYP, ketujuh member GOT7 menegaskan bahwa grup mereka sama sekali tidak bubar, meskipun mereka sudah berada di agensi mereka masing-masing dan terpisah jarak, karena Mark Tuan memutuskan untuk pulang ke Amerika. Mereka juga menekankan bahwa mereka akan tetap merilis karya sebagai GOT7, meskipun sudah memiliki kegiatan individu masing-masing. 

Kata ‘GOT7 ENCORE’ saat ini langsung melonjak ke posisi trending topic di Twitter karena para penggemar yang bersemangat. Jadi, apakah arti dari petunjuk-petunjuk ini?

Tautan artikel asli