Forum
SNSD Dikabarkan Segera Comeback, SM Entertainment Beri Tanggapan
ARTIKEL
February 19, 2021
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Sebuah kabar terkait dengan SNSD tiba-tiba muncul hari ini! Kabarnya, grup beranggotakan delapan orang gadis cantik ini akan segera comeback, loh!

Hari ini, 19 Februari 2021, sebuah artikel dari Ilgan Sports melaporkan bahwa kedelapan member SNSD yaitu Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini kabarnya baru saja bertemu dan mengadakan sebuah rapat. Mereka berdiskusi terkait dengan album atau karya baru yang akan mereka rilis.

Meskipun saat ini kedelapan member SNSD sudah berada di agensi yang berbeda, tapi kemungkinan comeback dengan formasi lengkap cukup besar karena hubungan yang terjalin di antara para member sangatlah baik. 

Dilansir dari Soompi, seorang sumber mengatakan bahwa meskipun comeback kali ini belum punya jadwal yang pasti, tapi para member sedang memeriksa jadwal mereka masing-masing sehingga perilisan album mungkin akan terjadi di bulan Mei atau Juni.

Merespon pemberitaan tersebut, SM Entertainment kemudian mengatakan bahwa sampai hari ini, belum ada keputusan resmi terkait dengan comeback-nya SNSD. 

SNSD sendiri merupakan girl group legendaris yang debut di tahun 2007, di bawah naungan SM Entertainment. Debut dengan formasi sembilan member, SNSD harus kehilangan Jessica yang hengkang di tahun 2014 silam dan meneruskan karier mereka sebagai grup beranggotakan delapan member.

Di tahun 2017, SNSD merilis album berjudul ‘Holiday Night’. Pada tahun yang sama pula, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun resmi meninggalkan SM Entertainment, tapi ketiganya menegaskan bahwa mereka tetaplah member SNSD, dan hanya meninggalkan agensi lama mereka saja.

Mari kita tunggu kabar selanjutnya, ya!