Kunjungi Forum
GOT7 Mendominasi Chart iTunes Seluruh Dunia dengan "ENCORE"
ARTIKEL
February 22, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki



GOT7 menunjukan kalau mereka akan terus menjadi group K-pop yang diperhatikan. Track terbaru pasca hengkang dari JYP Entertainment, "ENCORE" berhasil merajai chart iTunes seluruh dunia. Pada 20 Februari, 7 member GOT7 yang dicintai Ahgase seluruh dunia memanjakan fans dengan merilis MV heartwarming dari track terbaru "ENCORE". Ini menjadi rilisan pertama dari GOT7 sejak berpisah dengan agensi JYP Entertainment pada Januari.

Membuktikan popularitas global GOT7, "ENCORE" langsung menduduki nomor 1 di iTunes Top Songs chart setidaknya hampir 42 negara termasuk Amerika Serikat, Spanyol, Brazil, Chile, France, Meksiko dan Singapura. Paling membanggakan pencapaian ini membuat GOT7 jadi group K-Pop pertama yang berhasil menoreh prestasi di chart Amerika Serikat di tahun 2021.


"ENCORE" juga mendominasi chart domestik Korea secara impresif. Lagu tersebut menduduki real time chart Genie, Latest 24 Hits Melon dan real time chart Bugs. Memenuhi janji manis untuk tetap bertahan sebagai group meskipun semua member pisah agensi, JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom menyampaikan cinta mereka dan dedikasi buat fans lewat lagu "ENCORE".



MV "ENCORE" memperlihatkan klip para member yang lagi berkumpul dan bersenang-senang bersama. MV juga menampilkan waktu paling memorable ketika tampil di panggung untuk Ahgase tercinta. MV-nya semakin dirasa spesial karena terpampang nama Mark memimpin proyek ini sebagai produser eksekutif.

Foto: Warner Music

Sumber