Forum
Kihyun 'MONSTA X' Terseret Kasus Bullying, Ini Tanggapan Agensi
ARTIKEL
February 23, 2021
Penulis edelweis111
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/02/23/8391241_202102230912260421.jpg

Kasus bullying memang sedang ramai menimpa para aktor dan aktris di Korea Selatan. Pada 22 Februari, Kihyun 'MONSTA X' juga menjadi salah satu korban dari beredarnya rumor kekerasan di sekolah. 

Sebelumnya, teman sekelasnya telah melampirkan beberapa bukti foto yang menunjukkan orang tersebut telah mengalami trauma terhadap aksi bullying yang dilakukan oleh Kihyun. 

Pada 23 Februari, pihak agensi Starship Entertainment turut buka suara terhadap rumor yang menimpa Kihyun ini.

https://s.kaskus.id/images/2021/02/23/8391241_202102230913560564.jpg

"Halo, ini Starship Entertainment.

Kami menulis untuk menginformasikan tanggapan kami terkait tuduhan bullying sekolah artis kami baru-baru ini secara online. Kami mengakui beratnya kasus ini dan kami menghubungi kenalan dan guru Kihyun untuk menyelidiki tuduhan tersebut. Kami mohon pengertian Anda atas keterlambatan tanggapan karena kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelidiki masalah ini dan kami terbuka untuk komunikasi selama poster asli mengizinkan. Terlepas dari kasus saat ini, tuduhan serupa dibuat pada tahun 2015 dan 2021.

Penulis anonim dari postingan tersebut mengaku menyebarkan informasi palsu dan menulis janji untuk tidak residiasi. Kami tidak mengambil tindakan hukum terhadapnya, tetapi kami sekarang akan mengambil tindakan hukum yang ketat untuk melindungi artis kami dengan sebaik-baiknya. Selain itu, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan terus memantau komentar jahat dan postingan yang menyebarkan informasi palsu untuk mencemarkan nama baik artis kami, dan menindaklanjuti dengan tindakan hukum yang ketat. Terima kasih sekali lagi untuk kalian semua yang mendukung kami dan artis kami."

Kasus dari Kihyun ini merupakan salah satu dari sekian banyak kasus yang terjadi selama beberapa hari terakhir. Sebagian besar memang telah menyangkal atas tuduhan tak berdasar tersebut. Dan kita semua berharap hal seperti ini tidak kembali muncul dan merugikan banyak pihak lagi.


Foto: Dazed, Starship Entertainment
Tautan artikel asli