Kunjungi Forum
5 Lawan Main Kim Rae Won di Drama, Mana yang Paling Cocok?
ARTIKEL
February 23, 2021
Penulis ihangyulove
Editor Augusta Regina

https://s.kaskus.id/images/2021/02/23/8391241_202102230205130275.jpg

Buat anak lama di dunia perdrakoran, pasti kenal banget sama Kim Rae Won. Aktor berusia 40 tahun nggak cuma terkenal lewat drama-dramanya, tapi juga belasan judul film yang ia mainkan. Sudah memulai debutnya sejak 1997, skill akting Kim Rae Won nggak usah diragukan lagi, semua peran dilibas sempurna sama dia.

Nggak cuma sukses menaklukkan semua karakter yang ia mainkan, Kim Rae Won juga dikenal handal dalam membangun chemistry sama lawan lainnya. Nggak salah kalau, baper berkepanjangan bisa jadi efek samping setelah kelar nonton dramanya. Dari sekian banyak aktris yang pernah jadi pasangannya, chemistry Kim Rae Won dan deretan lawan mainnya ini nampol abis. Siapa saja mereka? Berikut ane kasih lima dari sekian banyak aktris yang pernah jadi pasangan Kim Rae Won di drama Korea.

Kim Tae Hee (Love Story in Harvard)


Mundur ke era awal 2000-an, Kim Rae Won pernah bikin penonton baper dengan chemistry-nya bersama Kim Tae Hee di drama 'Love Story in Harvard'. Di drama yang tayang pada 2004 ini, Rae Won berperan sebagai mahasiswa hukum di Harvard bernama Kim Hyun Woo. Sedangkan Kim Tae Hee merupakan mahasiswa di Harvard Medical School bernama Lee Soo In.

Sejak kuliah, Hyun Woo dan Soo In sudah menjalin asmara mereka, namun harus berhenti ketika Soo In diterima di OEP, sebuah organisasi dunia yang memberikan perawatan medis di negara-negara di dunia. Setelah bertahun-tahun nggak ketemu, takdir membawa mereka bersatu menjadi sebuah tim untuk sebuah kasus bahan kimia. Di kasus tersebut, Hyun Woo sebagai pengacara dan Soo In bagian dari tim peneliti.

Soo Ae (A Thousand Day Promise)


'A Thousand Day Promise' merupakan salah satu drama romance yang populer banget pada tahun 2011. Di drama dengan 20 episode ini, Kim Rae Won berperan sebagai seorang arsitek bernama Park Ji Hyung. Dipasangkan dengan Soo Ae yang berperan sebagai Lee Seo Yeon, Rae Won dan Soo Ae sukses menampilkan chemistry apik sebagai pasangan suami-istri.

Drama ini memperlihatkan perjuangan cinta Park Ji Hyung dan Lee Seo Yeon yang nggak mudah. Apalagi setelah Seo Yeon didiagnosis menderita alzheimer di usia 30 tahun. Dengan setia, Ji Hyung berada di sisi Seo Yeon dan merawat sang istri. Selain bikin senyum-senyum, drama ini juga mengandung bawang.

Park Shin Hye (Doctors)

https://s.kaskus.id/images/2021/02/23/8391241_202102230208410921.jpg


Siapa coba yang nggak terpana lihat Kim Rae Won pakai jas dokter di drama 'Doctors'? Di drama ini, Kim Rae Won berperan sebagai Hong Ji Hong, seorang dokter senior yang cerdas di salah satu rumah sakit. Nggak cuma karena kegantengannya yang meningkat, chemistry-nya dengan Park Shin Hye sebagai sunbae-hoobae yang berubah jadi sepasang kekasih bikin betah nontonin drama ini.

Meski terpaut usia sembilan tahun di dunia nyata, tapi hal itu nggak bikin mereka kesulitan melakukan adegan-adegan manis nan romantis. Drama yang juga dibintangi Lee Sung Kyung ini bercerita tentang perjuangan Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) dalam membangun kariernya sebagai dokter demi mengatasi hidupnya yang sulit.

Shin Se Kyung (Black Knight: The Man Who Guards Me)

https://s.kaskus.id/images/2021/02/23/8391241_202102230210520656.jpg

Comeback lewat drama 'Black Knight: The Man Who Guards Me', Kim Rae Won beradu akting dengan Shin Se Kyung sebagai pasangan. Meski di dunia nyata mereka terpaut usia sembilan tahun, tapi Rae Won dan Se Kyung berhasil bangun chemistry yang nggak kaleng-kaleng. Serasinya kebangetan!

Drama yang tayang pada akhir 2017 ini bercerita tentang kisah cinta antara Moon Soo Ho (Kim Rae Won) dan Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), yang punya perbedaan latar belakang. Soo Ho adalah seorang pengusaha kaya yang tinggal di luar negeri, sedangkan Hae Ra harus berjuang untuk hidupnya sebagai agen travel. Dipertemukan lewat sebuah peristiwa, takdir mereka ternyata sudah terjalin sejak ratusan tahun lalu.

Lee Da Hee (L.U.C.A.: The Beginning)

https://s.kaskus.id/images/2021/02/23/8391241_202102230212140672.jpg

Setelah hampir empat tahun berlalu vakum dari drama, Kim Rae Won akhirnya comeback lewat 'L.U.C.A.: The Beginning'. Drama yang baru tayang pada 1 Februari 2021 ini menggabungkan genre action, thriller, misteri dan Sci-Fi yang dijamin bikin kamu nggak sabar menanti setiap episode-nya.

Di drama ini, Kim Rae Won dipasangkan dengan Lee Da Hee yang berperan sebagai seorang detektif bernama Goo Reum. Sedangkan Rae Won berperan sebagai Ji Oh, seorang yang memiliki kekuatan istimewa namun masih belum mengenal dirinya dan punya sebuah misteri. Pertemuan mereka  membawa perubahan cukup besar pada kehidupan Goo Reum dan Ji Oh.

Baru berjalan enam episode, penonton nggak sabar menanti perkembangan hubungan antara Goo Reum dan Ji Oh. Meski masih minim adegan romantis, namun chemistry di balik layar antara Kim Rae Won dan Lee Da Hee sudah cukup bikin jiwa shipper penonton meronta-ronta. Serasi banget~ 


foto: hancinema

Tautan artikel asli