comscore
Kunjungi Forum
Totalitas dalam Berakting! Kim So Yeon Dapat 12 Jahitan dan Nekat Pergi ke Gym!
ARTIKEL
February 23, 2021
Penulis rosea0276
Editor Augusta Regina
https://s.kaskus.id/images/2021/02/23/8391241_202102230427540356.jpg

Kim So Yeon kini menjadi salah satu aktris yang popularitasnya naik kembali berkat drama 'The Penthouse'. Memerankan sosok Cheon Seo Jin, Kim Seo Yeon berhasil bikin para penggemar drama Korea gregetan dengan akting antagonisnya. Berhasil memerankan sosok Seo Jin dengan begitu baik, So Yeon ternyata memang tipe aktris yang sangat totalitas pada pekerjaannya.

Kisah totalitas Seo Yeon itu juga terjadi saat dia bermain di drama 'Iris' pada tahun 2009 silam. Kala itu, So Yeon yang berperan sebagai agen Korea Utara sampai mengalami luka ketika melakukan adegan perkelahian dalam sebuah ambulans. Gara-gara adegan aksi tersebut, So Yeon harus mendapatkan 12 jahitan. Cerita itu diungkap So Yeon saat  hadir dalam acara 'Master In The House bareng Eugene dan Lee Ji Ah.

"Itu terjadi selama adegan action, ketika adegan berkelahi dalam sebuah ambulans, aku berakhir mendapatkan 12 jahitan setelah menderita," tutur Seo Yeon.

Mengejutkannya, meski mendapat 12 jahitan, So Yeon tetap nekat pergi ke gym segera setelah keluar dari rumah sakit. Alasannya, So Yeon tak ingin mengecewakan penonton dan menganggu alur dramanya. Mengingat karakternya adalah seorang agen rahasia yang terlibat dalam banyak adegan aksi. Maka meski harus menahan rasa sakit akibat cedera, ia tetap ke gym untuk menjaga ototnya agar tak mengecewakan ekspektasi penonton.

"Aku dulu sedih karena otot yang aku (bentuk) dengan bekerja keras mulai menghilang," jelas So Yeon.

So Yeon memang dikenal selalu serius dan total dalam berakting di setiap drama yang dimainkannya, ya.

Tautan artikel asli