Forum
Komedia Lee Su Geun Rilis Show Stand Up Comedy di Netflix
ARTIKEL
February 23, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

Komedian Lee Su Geun akan punya show stand up comedy sendiri di Netflix. Ini akan menjadi tantangan baru untuk Su Geun karena pertama kalinya mencoba stand up comedy, yang mana masih sangat jarang di Korea, komedi sketsa dan variety show jauh lebih populer.

Perusahaan raksasa streaming Netflix akan memberikan wadah untuk sang komedian untuk menantang tren baru. Pada Senin kemarin diumumkan produksi "Lee Su Geun: The Sense Coach" di mana Su Geun akan berinteraksi dengan audiens live dan mendengar keluhan mereka. Tanggal perilisan masih belum ditetapkan. "Lee Su Geun akan membuat audien merasa lega dari segala kekhawatiran lewat show" Netflix bilang, "Lee Su Geun akan menghibur audiens dengan celetukan konyol dan pengalaman komedi profesional."


"Lee Su Geun: The Sense Coach" akan disutradarai oleh Kim Joo Hyung, yang berpengalaman membuat variety show pertama Netflix "Busted!"yang dibintangi komedian Yoo Jae Suk, aktor Lee Kwang Soo dan Sehun 'EXO'. Ini bukan pertama kalinya Netflix menciptakan show stand up comedy yang menampilkan komedian Korea. Netflix pernah membuat "Yoo Byung Jae: Discomfort Zone" pada 2018 dan "Park Na Rae: Glamour Warning" pada 2019.

Lee Su Geun memulai karir komediannya dengan membintangi komedi sketsa KBS "Gag Concert" pada 2003 dan popularitasnya meningkat sejak menjadi bintang tetap variety show KBS "Happy Sunday: 1 Night 2 Days". Dia juga banyak tampil di program terkenal seperti "New Journey to the West" dan "Knowing Bros". Kemampuan Lee Su Geun untuk menolong masalah orang-orang telah menarik perhatian publik berkat perannya di show "Unpredictable Fortunetellers" di mana dia dan Seo Jang Hoon menawarkan solusi bagi orang-orang yang membutuhkan saran.

Foto: Netflix

Tautan artikel asli