Forum
SHINee Merajai Chart Internasional dan Domestik dengan "Don't Call Me"
ARTIKEL
February 23, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

Group legendaris K-Pop yang udah ditunggu banget comeback-nya, yaitu SHINee berhasil mendapatkan pencapaian impresif untuk rilisan terbarunya! Menandai rilisan pertama sejak rehat selama dua tahun dan enam bulan, SHINee baru-baru ini memberikan hadiah untuk Shawol dengan merilis full ketujuh "Don't Call Me" pada 22 Februari. Selain track utama yang berjudul "Don't Call Me", albumnya juga berisikan delapan lagu lain yang menampilkan genre bervariasi.


Menunjukan kekuatan global yang impresif, album SHINee dengan cepat mendominasi chart iTunes di seluruh dunia. Spesidiknya, meraih nomor 1 di chart iTunes Top Album di 45 negara termasuk Filipina, Kanada, Singapura, Malaysia, Thailand, India, Meksiko, Indonesia, Spanyol, Brasil Amerika Serikat dan masih banyak lagi. Album "Don't Call Me" juga meraih posisi satu chart digital album sales di QQ Music dan Kuwo Music di China dan chart Line Music Album Top 100 Jepang. 



Selain itu, track utama "Don't Call Me" juga menduduki peringkat atas di berbagai chart realtime music di Korea seperti Bugs, Genie, dan Vibe. Hingga saat ini ditulis MV "Don't Call Me sudah mengumpulkan 8,4 juta views di YouTube.

Foto: SM Entertainment

Tautan artikel asli