Kunjungi Forum
WayV Akan Rilis Mini Album Ketiga "Kick Back" Bulan Maret
ARTIKEL
February 23, 2021
Penulis shotaromilktea
Editor Anindita Nurizki

Yeay WayV akan merilis album baru pada bulan Maret! Pada 23 Februari Way V konfirmasi siap menggebrak panggung dengan mini album ketiga bertajuk "Kick Back".

Di hari yang sama, teaser foto udah dirilis di akun media sosial official, WayZenni makin dibuat makin penasaran, karena ini menjadi rilisan pertama sejak Juni 2020, fans pada yakin tujuh member group K-Pop atau C-Pop ini akan kembali dengan lagu-lagu berkualitas.


Menurut laporan yang dilansir KpopStarz, mini album ketiga WayV akan berisikan total enam lagu dengan genre bervariasi termasuk track utama berjudul "Kick Back". Album ini akan memiliki dua versi, ada Stranger dan Hitchhiker. WayV tetap akan menampilkan signature sound termasuk C-pop, hip hop, R&B dan lainnya.

Flashback sedikit, full album pertama WayV "Awaken The World" yang dirilis pada Juni tahun lalu, berhasil meraih beberapa pencapaian seperti posisi atas di situs musik terbesar China, "Weekly Popular" QQ Music dan meraih peringkat tinggi di chart iTunes Top Album di 21 negara dan chart situs Jepang AWA. Karena pencapaian itu, WayV banyak menggaet atensi banyak K-Pop enthusiast, menancapkan taring di skena musik setelah beberapa kali meraih penghargaan di music award Korea.


WayV tahun lalu berhasil memboyong penghargaan "Favourite Asian Artist 2020" di MAMA dan "Asia Celebrity" di AAA. Sebagai pemanasan comeback terbaru, WayV juga siap merilis reality show solo "WayVision" season 2 yang sudah tayang 22 Februari. Konsep acaranya mengambil tema kompetisi olahraga musim dingin, menampilkan ketujuh member melakukan aktivitas seru dan menyenangkan. Acaranya bisa fans tonton lewat aplikasi Seezn.

Wayzenni jangan lupa pre order album "Kick Back" udah dibuka loh!

Foto: Twitter WayV_official

Tautan artikel asli