Kunjungi Forum
Yunhyeong ‘iKON’ Ungkap Alasan iKON Bergabung dengan ‘KINGDOM’
ARTIKEL
February 24, 2021
Penulis kekoreaan
Editor Augusta Regina


Boy group iKON memang sempat mengejutkan penggemar melalui kabar bergabungnya mereka dengan acara Mnet, ‘KINGDOM’. Tak sedikit penggemar iKON yang menentang boy group yang digawangi Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, DK, June, dan Chanwoo ini untuk bergabung ke acara tersebut. Nah, baru-baru ini, Yunhyeong akhirnya membuka alasan mengapa iKON akhirnya memutuskan untuk tampil loh!

Dilansir dari Allkpop, dari siaran VLIVE terbarunya, idol bernama asli Song Yunhyeong ini sempat menyebutkan artikel pemberitaan soal tampilnya iKON di acara KINGDOM. Mengenai artikel-artikel tersebut, Yunhyeong berkata, “artikel-artikel itu menyatakan bahwa kami akan tampil di ‘KINGDOM’ kan? Kami saat ini tengah mempersiapkannya dengan baik.”



Penggemar iKON kemudian meninggalkan komentar, “ayo dapatkan peringkat pertama,” yang direspon oleh Yunhyeong dengan pengakuan bahwa sebenarnya mendapatkan posisi pertama itu adalah hal yang bagus, tapi iKON lebih berfokus untuk memberikan penampilan terbaik untuk iKONICs.

“Kami ingin menunjukkan penampilan yang bagus dari iKON untuk kalian. Sudah hampir satu tahun setelah comeback terakhir kami, dan beberapa orang ingin melihat kami bersemangat seperti dulu. Dan jelas ada penggemar yang menunggu untuk itu. Jadi, kami akan menunjukkan hal-hal itu di ‘KINGDOM’. Aku tak bisa memberi spoiler, tapi kami sedang bekerja keras saat ini.” ungkap Yunhyeong.

Pokoknya sukses terus, iKON!